by

Tempat Wisata Alam Favorit Di Kota Padang yang Wajib untuk Dikunjungi

Tentunya anda akan sepakat serta sependapat bahwa saat ini lebih baik menghabiskan waktu liburan di tempat wisata alam dari pada menghabiskan waktu berlibur ke pasar atau malll akan menambah penuh sesak ramai serta tidak karuan. Yang harus menjadi catatan serta hal yang sangat penting yaitu dimana saat ini kota padang selalu menyajikan destinasi wisata alam yang sangat unik iconic serta layak untuk dikunjungi serta dijelajahi. Oleh sebab itu berikut ini adalah beberapa tempat wisata alam bagi kamu yang sudah booking tiket kereta ke padang.

Pantai Nirwana Padang

Pantai Nirwana Padang

Entah mengapa pada saat ini kita seolah-olah dibuat penasaran serta  keheranan karena pastinya saat ini ada banyak wisata alam yang ada di kota padang wajib sekali untuk dikunjungi serta di eksplore. Dan salah satunya dalah pantai nirwana ini pastinya akan menyajikan sebuah sajian wisata keluarga yang sangat nyaman dan aman karena ombak yang ada di pantai ini tidak terlalu besar.

Tidak hanya cukup sampai disitu saja bahkan pantai ini juga menyajikan sajian yang cukup menawan serta unik sekali dimana untuk pasirnya bewarna putih bersih bahkan tidak itu saja pantainya yang cukup luas ditamabah lagi pastinya akan sangat asyik sekali untuk bermain air. Ditempat ini juga tidak hanya anda disuguhkan dengan bermain asyik di pantai tetapi anda  juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner untuk menemani hari-hari anda di pantai. Biasanya jika pada waktu senja serta sore hari biasanya di pantai ini sering ada yang jual makanan seperti bakso mie ayam yang patut anda coba selagi menikmati keindahan panorama pantai pastinya.

Pantai Air Manis Batu Malin Kundang Padang

Pantai Air Manis Batu Malin Kundang Padang

Tentunya sudah menjadi barang hal yang pasti jika anda ingin berkunjungi menjelajahi wisata alam yang ada di padang maka janagn pernah anda untuk melewatkan tempat yang pastinya sudah sering anda dengar cerita mitosnya mengenai malin kundang. Dan tentunya di pantai air manis batu malin kundang ini  merupakan saksi dari terdamparnya patung beserta kapal malin kundang tentunya ini masih sangat kontorversial ini apakah merupakan benar atau tidaknya.  Tetapi terlepas dari itu semua yaitu hikmah yang dapat bisa kita ambil yaitu adalah menjadi seorang anak hendaknya harus patuh serta nurut dan hormat perintah ibu jika membantah atau durhaka maka tau akibatnya seperti malin kundang.

Tetapi kita ketahui pesona dari pantai manis bukan hanya sisi cerita hikayat malin kundangnya saja tapi juga pastinya menyimpan sejuta keindahan eksotisme pantai yang dapat membuat jiwa serta pikiran bugar kembali tentunya.  Pantai air manis ini juga biasa sering disebut dalam bahasa minangnya yaitu pantai aia manih dimana untuk letak pantai ini sendiri berada di dekat pelabuhan teluk bayur.  Jika anda berada di jalan arah pasar raya maka letak dari pantai ini yaitu posisinya sebelum pelabuhan teluk bayur. Dimana di pantai ini anda dapat merasakan indahnya suasana pantai serta dapat juga untuk mandi serta foto atau berenang hingga bermain pasir yang sanat reccomended. Dan jangan pernah untuk lupakan karena disini juga terdapat toko souvenir oleh-oleh khas pantai ini yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan pastinya.

Comment