by

5 Pilihan Wisata Kopi Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Pilihan wisata kopi di Bali menjadi salah satu alternatif liburan yang berbeda dan lebih berkesan, apalagi bagi Anda yang menyukai kopi. Duduk santai di tengah pemandangan alam yang menawan sambil minum secangkir kopi bisa mengembalikan mood Anda dan mampu menghilangkan stres secara lebih efektif. Hal inilah yang membuat banyak orang senang berkunjung ke tempat wisata kopi.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan wisata kopi di Bali

Untuk lebih mudah menikmati waktu liburan, Anda bisa menggunakan penyedia jasa paket wisata Bali. Dalam paket yang tersedia, biasanya sudah ada berbagai pilihan tempat wisata yang meliputi berbagai aspek. Untuk bisa menambahkan pilihan wisata kopi di Bali, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan pihak penyedia jasa. Berikut akan direkomendasikan tempat wisata kopi yang wajib dikunjungi.

  1. Bali Pulina

Selain mengunjungi tempat-tempat populer, ada juga paket wisata Bali yang menawarkan wisata kopi yang akan menambah pengetahuan Anda tentang pengolahan kopi dan juga macamnya. Bali Pulina merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mengetahui hal tersebut.

Untuk bisa menikmati keindahan tempat ini Anda harus membayar tiket masuk sekitar 100 ribu rupiah untuk setiap orang. Biaya ini sudah meliputi satu cangkir kopi yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

  1. Gunung Sari Bali Agro Luwak Coffee

Bagi Anda yang ingin mencoba wisata kopi yang berada di Bali maka wajib berkunjung ke tempat yang satu. Anda bisa melihat pemandangan kebun kopi yang asri. Bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat langsung bagaimana proses pengolahan kopi dan bisa mencoba menghaluskan biji kopi sendiri.

Disana terdapat sekitar 16 jenis kopi yang bisa Anda coba dan memiliki rasa yang berbeda. Gunung Sari Bali Agro Luwak Coffee berlokasi di daerah Gianyar, Bali.

  1. Satria Agrowisata

Satria Agrowisata terletak di daerah Tampaksiring, Bali. Tempat wisata kopi ini sangat popule sehingga tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Disana Anda bisa melihat keindahan panorama alam yang indah sambil menikmati secangkir kopi yang lezat. Saat waktu liburan, tempat ini bisa dikunjungi hampir 1000 wisatawan perharinya.

Bukan hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung ke lokasi wisata ini, namun juga banyak sekali wisatawan asing disana.

  1. Segara Windhu Coffee

Gianyar merupakan daerah yang memiliki banyak sekali tempat wisata, bagi Anda pecinta kopi wajib mengunjungi daerah ini. Segara Windhu Coffee buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi sambil menikmati udara yang segar.

Selain itu, disana juga menyediakan berbagai jenis souvenir yang berkaitan dengan kopi. Tempat ini bagaikan surga bagi para pecinta kopi.

  1. Alam Bali Agrowisata

Ini merupakan salah satu tempat wisata kopi di daerah Sebatu, Gianyar yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif. Disana Anda akan ditemani oleh pemandu yang memahami dengan baik tentang tumbuhan kopi. Akan dijelaskan bagaimana cara membudidayakan tanaman kopi, bagaimana mengolahnya da mengapa setiap kopi memiliki rasa yang berbeda.

Dengan berkunjung kesana, Anda bisa lebih mendalami pengetahuan tentang kopi dan kelezatannya.

Berkunjung ke beberapa rekomendasi pilihan wisata kopi di Bali akan membuat liburan Anda semakin terasa menyenangkan dan beragam. Anda bisa menikmati kopi yang hangat sekaligus panorama alam yang menawan. Jika Anda kesulitan untuk mengatur jadwal liburan atau memilih akomodasi, sebaiknya gunakan paket wisata Bali yang disediakan oleh Joglo Wisata.

News Feed