by

Inspirasi Baju Menyusui untuk Ibu Kantoran

-Keluarga-147 views

Sebagai ibu yang bekerja, pernahkah Anda mengalami kesulitan untuk tidak memilih blus ramah busui? Apakah Anda memecahkan kesulitan yang sama? Tentu, sungguh! Saat itu sedang populer, bagi para ibu yang bisa bekerja dengan baik, khususnya dalam memilih pakaian yang tepat dibutuhkan saat bekerja.

Pakaian seharusnya tidak terlihat mudah, tetapi mereka juga tidak bisa melepaskan kenyamanan dan juga harus memfasilitasi akses ke memompa susu. Tidak mau, benar, aktivitas memompa Anda gagal karena Anda tidak memilih pakaian yang tepat. Apa pun, ya, apa yang perlu menjadi perhatian Anda? Berikut adalah Inspirasi Baju Menyusui sekaligus tips untuk memilih pakaian menyusui yang cocok untuk kantor.

Pilih pakaian menyusui dengan bahan ringan

Kenyamanan adalah segalanya! Setuju, benar, dengan perjanjian itu? Nah, karena itu langkah pertama yang Inspirasi Baju Menyusui harus menjadi perhatian Anda saat memilih pakaian yang cocok untuk kantor adalah bahan yang ringan dan nyaman. Jenis bahan apa yang ringan dan nyaman?

Bahan yang ringan dan mudah menyerap keringat dengan baik dan bisa memberikan efek pendinginan meski cuaca. Jangan terlalu tebal, atau tidak terlalu tebal, ya! Begitu juga dengan teksturnya, pilih juga yang memiliki tekstur lembut. Jadi, aktivitas Anda di kantor tidak akan terganggu.

Pilih pakaian kasual dengan model yang tidak kasual

Tak kalah penting tipsnya Anda juga perlu menyesuaikan gaya dengan suasana yang ingin ditampilkan, karena suasana kantor menyetujui penggunaan pakaian kasual dengan model yang tidak perlu kasual. Kecuali, jika Anda bekerja di industri kreatif formal yang tidak diminta, setiap kali Anda bergabung. Pilih untuk menggunakan blus atau kemeja dasar.

Pilih pakaian menyusui dengan nuansa warna dasar

Banyak cara untuk mendukung kesan nyaman dalam penampilan. Salah satunya dengan memilih warna pakaian yang tepat. Begitu juga dengan memilih pakaian menyusui untuk pergi ke kantor. Jadi, warna apa yang aman dan nyaman untuk pakaian menyusui?

Warna-warna yang dikenal nyaman dan terang adalah warna-warna dasar seperti putih atau biru muda. Anda juga bisa menjelajah dengan warna-warna pastel manis dan memberi kesan lebih terang pada tampilan. Selanjutnya, saya akan membagikan jenis model pakaian yang diberi aksen pembuka yang dibagikan berdasarkan rekomendasinya:

1. Model Menarik ke Samping

Model pakaian menyusui yang menarik ini sangat sederhana dengan bukaan yang bisa ditarik ke bawah saat menerima menyusui. Mudah memilih bahan yang fleksibel tetapi tidak mudah diregangkan. Jika bahan yang digunakan tidak memenuhi persyaratan, dapat dipotong karena terlalu sering ditarik. Baju menyusui yang sudah dilepas menjadi tidak terpakai.

2. Pembukaan Model Samping

Kemeja ini dengan model sisi terbuka dibuka dengan melepas lapisan pakaian luar agar dapat diakses oleh payudara. Mama perlu mencari celah yang agak diperlukan ketika berpakaian kebutuhan biasa tidak akan terungkap dan yang lainnya tidak dapat dilihat.

3. Model Sisi Ritsleting

Model gaun ini bagaimana membukanya sebagai sisi terbuka akan dilengkapi dengan ritsleting tertutup di kiri dan kanan. Model ini sangat cocok untuk digunakan oleh jilbab, sehingga tidak perlu khawatir dengan bra. Pilih ritsleting yang mudah dibuka.

4. Model Ritsleting Tengah

Model pakaian ini memiliki akses ke lubang yang terdiri dari lapisan vertikal dada antara payudara kiri dan kanan. Model ini sangat cocok untuk digunakan oleh jilbab, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bra atau puting susu yang terlihat. Model pakaian ini sangat nyaman karena memiliki bukaan lebar. Model pakaian ini biasanya terdiri dari gaun yang anggun dan trendi.

5. Model Kerajaan

Kemeja kerajaan memiliki akses melintang di sepanjang dada. Dapat digunakan sebagai model untuk slayer atau cape sebagai penutup. Selain digunakan oleh katun dan t-shirt, model ini juga bisa menjadi inspirasi untuk gaun atau gaun pesta yang trendi. Anda bisa menggunakan kain jaguar atau beludru untuk memberi kesan mewah.

Comment

News Feed