by

HP Laptop 9th Gen Intel

Laptop 9th Gen Intel HP Omen X 2S dual-layar baru mungkin menarik sebagian besar perhatian dari upaya gaming terbaru HP, perusahaan belum meninggalkan laptop Omen standarnya keluar dari kesenangan. Baik laptop Omen 15 dan Omen 17 mengalami penyegaran, mengemas prosesor dan grafik yang lebih kuat ke dalam bingkai yang lebih kecil.

Kedua laptop ini tetap hadir dengan estetika desain yang ramping namun sedikit agresif (dengan cara yang baik). Di mana HP telah meningkatkan segalanya dengan pemilihan prosesor, yang sekarang termasuk chip Intel 9th ​​Gen, hingga CPU Core i9 H-series. Terdapat grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q dan dukungan penyimpanan hingga 3TB pada model yang lebih besar.

Secara mengesankan, HP telah sedikit merampingkan model 15-inchi, membuatnya setebal 20mm. Penanganan panas juga telah sepenuhnya dirubah pada kedua model dengan ventilasi tambahan dan panjang sirip yang lebih panjang pada kipas, meningkatkan aliran udara dengan sedikit margin.

Jika Anda penggemar kecepatan refresh cepat (dan siapa yang tidak?), Laptop dapat dilengkapi dengan layar 240Hz atau 144Hz 1080p, atau Anda dapat memilih opsi 60Hz 4K dan 1080p. G-Sync juga tersedia pada beberapa model untuk menjaga frame Anda halus dan bermentega saat bermain game. Yang paling menarik adalah keyboard dengan lampu latar RGB dengan empat zona yang dapat disesuaikan.

Omen 15 dan Omen 17 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juni, dengan harga masing-masing mulai $ 1.050 atau 14.7 juta`an dan $ 1.100 atau 15.5 juta`an. Atau, Anda dapat melihat jajaran laptop Omen HP saat ini, yang saat ini tersedia dengan diskon yang cukup tinggi.

Pavilion Gaming

Untuk gamer yang lebih sadar anggaran, HP juga menaikkan taruhan untuk seri Pavilion Gaming-nya. Pavilion Gaming 15 dan 17 yang baru mencakup peningkatan suhu yang serupa dengan ventilasi yang didesain ulang dan peningkatan aliran udara.

Grafik pada laptop Pavilion Gaming yang baru mencakup opsi hingga NVIDIA GeForce 1660Ti dengan desain Max-Q. Opsi prosesor juga telah ditingkatkan hingga CPU Intel 9th ​​Gen dengan opsi untuk Core i5 atau Core i7. Panel layar termasuk panel 144Hz 1080p atau 4K pada 60Hz.

Pavilion Gaming 15 dan 17 akan mulai dijual bulan ini mulai dari $ 800 atau 1,3 juta`an dan $ 850 atau 12 juta`an, untuk  masing-masing laptop.

Comment

News Feed