by

Paket Umroh 10 Hari Plus Turki

-Agama-101 views

Paket Umroh 10 Hari Plus Turki. Paket beribadah maksimal di Baitullah lalu ditemani dengan wisata ke Istanbul Turki merupakan paket pilihan umroh plus yang banyak diminati oleh para peziarah. Apalagi dengan biaya umroh yang terjangkau, paket plus Turki durasi 10 hari tentu saja sudah banyak disediakan oleh biro atau agen umroh yang bisa Anda pilih nantinya. Di mana Anda akan diajak melaksanakan ibadah umroh sekaligus menelusuri bukti kejayaan umat Islam di Turki serta menikmati destinasi wisata yang indah-indah ciptaan Allah SWT.

Adapun paket umroh 10 hari yang menggunakan fasilitas Fantastis bintang 5 biaya umrohnya berada di kisaran harga 24 juta per pax.  Untuk pesawatnya menggunakan pesawat Turkish Airlines. Hotel di Jeddah biasanya menggunakan City Tour dan sekelasnya. Hotel di Madinah yaitu Concorde Taiba atau setarafnya. Sedangkan Hotel di Mekkah menggunakan Azka Al-Safa atau setingkatnya. Hotel di Turki juga menggunakan City Tour dan sekelasnya. Jika Anda memilih fasilitas yang dibawah itu maka tentu saja Anda akan mendapatkan harga paket umroh plus Turki yang lebih murah lagi.

Mengapa Turki banyak dipilih sebagai tempat tujuan untuk berwisata setelah melakukan ibadah umroh? Tahukah Anda, bahwa ada sekitar 500.000-an lebih wisatawan Indonesia lebih memilih Istanbul dan kota sekitarnya di Turki sebagai list tempat wisata yg harus dikunjungi. Ini adalah bukti nyata bahwa minat wisatawan berkunjung ke Turki dari tahun ke tahun sangatlah besar, baik dibarengi dengan ibadah umroh atau bahkan yang sengaja ingin berlibur saja.

Kenali Peradaban Islam Terbesar di Dunia

Mempelajari sejarah Islam akan menambah kualitas iman dalam perjuangan para martir dalam perjuangan Nabi Muhammad kepada teman-temannya. Banyak sekali benda bersejarah mulai dari warisan Nabi mulai dari jenggot, jejak kaki, hingga pedang para khalifah sebelumnya.

Destinasi Wisata Favorit Nan Indah

Setelah melaksanakan ibadah umroh, jika Anda memilih paket umroh 10 hari plus Turki, maka Anda akan dimanjakan dengan destinasi wisata yang indah selama berada di Turki. Ada banyak tempat bagus seperti Masjid Biru, Bhosporus yang terletak di Istana Topkapi, kemudian ada landmark kota Istanbul yang dikenal sebagai Hagia Shopia, yang pada awalnya merupakan bangunan gereja dan kemudian berubah menjadi masjid. , yang sekarang dijadikan museum oleh pemerintah setempat. Memang ada cukup banyak tempat wisata di Istanbul yang menjadi destinasi umrah indah plus Turki.

Tradisi & Budaya Unik

Membentang melintasi benua Eropa dan benua Asia, Turki adalah penjajaran dua budaya utama yaitu dunia Eropa dan Asia, dipisahkan oleh selat, yang bernama selat Bosphorus. Membuat negara ini kaya akan tradisi dan budaya. Keunikan budaya dan wisata Turki,  letak geografis dan jejak historis memperlihatkan pemandangan yang sangat indah. Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi warga Turki. Semua tempat bersejarah dan spot wisata exotic lainnya bisa Anda nikmati saat Anda melakukan ibadah umroh 10 hari plus Turki.

Makanan khas di Turki

Siapa yang tidak kenal dengan kebab Turki? makanan ini sangat banyak diminati di seluruh dunia. Irisan daging lunak dipanggang di atas tiang panggangan yang berputar sehingga tingkat kematangannya didistribusikan secara merata, kemudian dikombinasikan dengan roti lipat, sayuran, dan rempah-rempah lezat yang dapat Anda nikmati jika Anda mengikuti program ini. Perjalanan ibadah Anda ke Turki juga tidak lengkap jika Anda tidak merasakan kelezatan rasa khas es krim yang dikenal sebagai Dondurma. Cara penyajiannya yang unik seperti sirkus, dan tekstur es krim yang lengket membuat wisatawan yang ingin merasakan es krim yang kental seperti permen karet ini menjadi penasaran.

Demikian informasi tentang paket umroh 10 hari plus Turki yang dapat kami sampaikan. Tentunya paket yang satu ini sangat menggoda bukan? Semoga artikel ini membantu ya!

Comment

News Feed