by

Cek 7 Makanan untuk Organ Intim yang Lebih Sehat Versi PopBela

Setiap manusia harus memiliki tubuh yang sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Khususnya pada wanita, organ intim wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dirawat dan dijaga kebersihannya dengan baik dan benar agar organ intimmu selalu bersih dan harum. Namun bukan soal kebersihan, asupan makanan yang kamu makan bisa mempengaruhi kesehatan organ intim kamu loh. Untuk itu ada tujuh makanan yang bisa membuat organ intim kamu tetap sehat, wangi dan terawat. Mau tau apa saja? Mari simak menurut popbela.com!

  1. Yoghurt

Yoghurt merupakan makanan yang memiliki bakteri baik yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Bukan hanya untuk pencernaan, yoghurt ternyata baik untuk miss v kamu loh. Karena bakteri baik ini akan menjaga kadar pH di sekitar organ intim. Kamu bisa mengkonsumsi yoghurt setiap dua hari sekali karena yoghurt juga dapat membersihkan kotoran di area intim sekaligus menyehatkan badan. Agar gula darah tidak naik, pilihlah yoghurt yang tawar dan kamu bisa campurkan buah-buahan seperti strawberry untuk menambah rasa agar segar.

  1. Alpukat

Buah alpukat merupakan buah yang mengandung lemak tak jenuh yang membuat badan kita sehat dan memiliki peran besar terhadap hormon esterogen. Ketika kamu merasakan aktifitas seks kurang nyaman akibat miss v terasa kering, alpukat menjadi pilihan yang baik untuk dikonsumsi. buah alpukat dapat menyeimbangkan hormon sehingga membuat organ intim kamu tidak kering.

  1. Ubi

Ubi sangat efektif dalam perawatan organ intim wanita. Makanan ini mengandung vitamin A yang memberikan peranan untuk membuat dinding Rahim menjadi sangat kuat terutama untuk perempuan yang sedang program hamil. Karena itu ubi merupakan makanan yang cocok untuk organ reproduksi baik bagi wanita ataupun pria.

  1. Berries

Buah-buahan berries seperti strawberry, blueberry, dan cranberry mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Buah strawberry mengandung banyak vitamin yang bagus untuk kesehantan kelenjar adrenalmu. Lalu pada buah cranberry berkhasiat untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Oleh karena itu buah ini sangat bagus untuk organ intimmu loh sis, namun baiknya kamu konsumsi buah yang asli bukan dalam kemasan jus untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

  1. Kedelai

Beberapa penyebab keringnya organ intim salah satunya karena rendah hormone esterogen yang akibatkan oleh menopause, melahirkan, dan menyusui. Nah untuk mengatasi masalah itu, kamu sebaiknya konsumsi makanan kedelai. Kedelai mengadung isoflavin yang dapat menyerap air ke dalam tubuh. Kedelai juga mempunyai phystoestrogen yang mempunyai manfaat sebgai pelumas organ intim

  1. Salmon

Ikan salmon merupakan ikan yang mempunyai sumber vitamin yang bagus untuk tubuh. Salmon juga dapat mengurangi gejala kram perut ketika masa menstruasi. Selain kaya akan vitamin, salmon mengandung omge-3 yang sangat tinggi baik untuk aliran darah sehingga kram perut akan berkurang. Omega-3 juga dapat membantu untuk mengurangi kekeringan pada organ intim.

  1. Apel

Apel merupakan buah tinggi akan vitamin C yang berfungsi untuk organ intim kamu. Buah apel dapat memperbaiki fungsi organ seksual kamu loh. Kalau kamu rajin mengkonsumsi buah apel satu atau dua kali sehari akan meningkatkan antibody sebagai antioksidan, dan juga membuat organ intim kamu tidak kering. karena apel mengandung phloridzin, kandungan yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Oleh karena itu, konsumsi lah 7 makanan ini agar kesehatan miss V kamu tetap sehat.

Comment

News Feed