by

Kredit Yamaha NMax, Kenali dulu Spesifikasinya

Kredit Yamaha NMaxYamaha telah mengeluarkan kembali motor skuter terbarunya, dengan bodi yang bongsor yang diberi nama dengan Yamaha NMax. Untuk anda yang berniat ingin kredit Yamaha NMax yuk kita lihat dulu fitur-fitur motor ini, apakah motor ini layak untuk anda bawa pulang atau tidak.

Semua fitur yang dimiliki oleh Yamaha NMax sangatlah cocok untuk masyarakat Indonesia. Karena motor ini memiliki fitur-fitur yang canggih dan secara desain sangatlah sempurna. Seperti terlihat dari segi jok premiumnya, desain velg dan warnanya yang terkesan elegan. Bila anda tertarik untuk kredit Yamaha NMax, anda harus mengetahui terlebih dahulu simulasinya, supaya anda bisa membandingkan keungan anda saat ini. Karena harga motor ini tidak sama dengan harga motor Rp 15 jutaan. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat fitur-fitur yang dimiliki Yamaha NMax.

Spesifikasi Yamaha NMax

Kredit Yamaha NMax

  1. Dimensi dan Desain Motor

Dimensi dan Desain Motor
Panjang 1.955 mm
Lebar 740 mm
Tinggi 1.115 mm
Berat 127 kg
Ground Clearance 135 mm
Tangki Bensin 6,6 liter

Yamaha NMax memiliki desain yang sangat besar, bahan motor ini adalah motor matic terbesar yang dikeluarkan oleh Yamaha untuk pasar motor Indonesia. Anda lihat saja panjang motor yang dimiliki adalah 1.055 mm dengan lebar 740 mm. Ukuran tersebut sangatlah besar untuk motor sekelas matic. Akan tetapi untuk ukuran tangki bensin sendiri motor ini memiliki kapasitas hanya sampai dengan 6,6 liter saja.

  1. Kaki-Kaki Motor

Pada bagian kaki-kaki motor Yamaha NMax menggunakan sistem teleskopik. Untuk bagian shock breaker bagian belakang dilengkapi dengan suspensi tabung. Membuat motor ini sangat nyaman saat dipakai mengarungi jalan raya. Ukuran ban yang dipakai untuk bagian depan menggunakan ukuran 110/70-13 dan untuk ukuran ban bagian belakang menggunakan ukuran 130/70-13. Kedua ban tersebut sudah dilengkapi dengan rem cakram, serta dipadukan dengan teknologi ABS. Teknologi ABS adalah teknologi yang digunakan untuk mencegah ban terkunci pada saat pengereman.

  1. Mesin

Pada bagian dapur pacu, motor Yamaha Nmax sudah dibekali dengan mesin ukuran 150 cc dan sudah menggunakan teknologi injection. Mesin Yamaha NMax ini bisa menghasilkan daya maksimal 11,1 KW/8000 rpm dengan torsi yang dihasilkan mencapai 14,4 NM/6000 rpm.

  1. Harga

Untuk harganya sendiri Yamaha membanderol motor terbarunya dengan harga Rp. 26.300.000 untuk varian non ABS dan Rp. 30.200.000 untuk varian ABS. Jadi ada dua pilihan varian yang anda bisa pilih untuk mendapatkan motor bongsor ini. Tentunya bila anda sangat berniat membeli motor ini dengan cara Kredit NMax, anda harus menentukan harga mana yang cocok untuk keuangan anda saat ini. Supaya nantinya anda tidak terganggu kondisi keuangannya.

Simulasi Kredit Motor Yamaha Nmax

Tadi kita telah mengulas fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh motor Yamaha NMax. Dan sekarang saatnya kita membahas simulasi kredit Yamaha Nmax. Karena dengan menggunakan simulasi kita bisa mengetahui apakah kita mampu untuk memiliki motor tersebut.

Pertama yang harus garis bawahi pada saat kita melakukan simulasi kredit Yamaha NMax adalah soal harga motor tersebut. Kita anggap saja, kita akan melakukan kredit untuk varian yang paling murah saja dengan harga motor Rp. 26.300.000. maka seperti inilah simulasinya.

  • Harga Motor Yamaha NMax Rp.26.300.000
  • DP yang harus dibayar adalah 20% dari harga motor, jadi kita harus membayar Rp.5.260.000
  • Tenor yang anda pilih selama 36 bulan atau 3 tahun
  • Bunga yang harus anda bayar untuk setiap tahun sebesar 4,68 %

Comment

News Feed