by

Harga Jual Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Seri Redmi Note 8

-Gadget-110 views

Smartphone saat ini bukanlah menjadi barang yang hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Namun, setiap individu telah memiliki masing-masing setidaknya sebuah smartphone. Untuk memenuhi gaya hidup zaman sekarang, sebagian masyarakat selalu ingin mengganti handphone yang digunakannya dengan seri terbaru. Berbagai merk terbaru seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, Vivo hingga Nokia berlomba-lomba mengeluarkan seri terbaru dengan harga jual smartphone terbaru yang bersaing pula.

Di samping itu, seri smartphone terbaru ini juga hadir dengan spesifikasi yang semakin canggih. Salah satunya diantaranya adalah penggunaan empat kamera belakang menggunakan resolusi tinggi, selain itu, terdapat penambahan teknologi NFC dengan menggunakan baterai dengan kapasitas 4000-5000mAh.

Selain itu, dengan adanya HP dengan teknologi fast charging akan semakin cepat pengisian daya. Salah satu hal yang menjadi keuntungan bagi konsumen adalah memiliki handphone baru ketika harga jual smartphone terbaru sedang murah. Berikut adalah daftar handphone terbaru dengan spesifikasi dan juga harga.

Redmi Note 8

Redmi Note 8 menampilkan resolusi empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP dengan sensor ISOCELL GM2 ditambah dengan 8MP ultra wide dan juga 2MP. Kamera depan untuk selfie dari handphone ini memiliki besaran 13MP. Redmi Note 8 ini memiliki layar seluas 6,39 inci, resolusi 1080 x 2340 pixel.

Performa dari seri ini menggunakan prosesor Snapdragon 665 yang ditunjang oleh RAM 6GB dan ROM 128GB. Untuk baterai memiliki kapasitas baterai 4000mAh lengkap dengan fast charging 18Watt. Di Indonesia, harga jual smartphone terbaru dari Xiaomi ini adalah Rp1,9 juta dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, kemudian dengan harga Rp2,3 jutaan untuk RAM 6GB dan ROM 64 GB dan Rp2,7 jutaan untuk RAM 6GB dan ROM 128GB.

Redmi Note 8 Pro

Memiliki perbedaan dari Redmi Note 8, dalam versi Pro ini tampil dengan layar yang cukup besar yakni 6,53 inci dan resolusi sama yang menawarkan rasio screen to body 91,94%. Dari segi kamera, smartphone ini memiliki empat kamera belakang, akan tetapi resolusi yang dimiliki lebih tinggi. Konfigurasinya yaitu 64MP dan 8MP dengan ultra wide dan 2MP dengan depth sensor + 2MP makro. Untuk kamera depan dari smartphone ini terpasang sensor kamera sebesar 20MP.

Redmi Note 8 Pro diketahui menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas baterai ini juga lebih besar yakni 4500mAh sudah termasuk fast charging 18W.

Redmi Note 8 Pro di banderol dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, yakni Rp2,7 jutaan dengan versi RAM 6GB dan ROM 64GB, kemudian dengan harga Rp3,5 jutaan dengan versi RAM 8GB dan ROM 128GB. Namun, smartphone ini belum secara resmi masuk di pasaran Indonesia.

Harga jual handphone terbaru masih sangat bervariasi di tahun ini. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi berbagai smartphone terbaru untuk penggunaan sehari-hari, atau memiliki keinginan untuk mengganti handphone seri lama dengan model dan desain terbaru, Anda dapat mencari informasi di JD.ID.

Situs jual beli online ini dapat membantu Anda untuk menemukan smartphone yang Anda cari dan sesuai kebutuhan. Selain itu, transaksi di JD.ID dapat dilakukan dengan sangat mudah. Pengiriman yang ditawarkan juga sangat cepat dan menggunakan sistem COD dengan pembeli, sehingga transaksi jual beli yang dilakukan di JD.ID sangat aman dan juga sangat fleksibel dan memudahkan para customer.

Comment

News Feed