by

Manfaat Asuransi Kendaraan dan Cara Klaim Asuransi Allianz Life Indonesia Mobilku

Memiliki kendaraan khususnya mobil yang digunakan setiap hari memberikan Anda kemudahan yang besar dari segi transportasi. Apalagi sekarang ini mobil-mobil mewah yang digunakan juga bukan hanya memberi manfaat secara fungsional namun juga prestige. Dengan mengendarai mobil mewah, rasa percaya diri seseorang akan semakin tinggi dan dihargai secara sosial. Namun jangan lupa juga untuk memberikan perlindungan pada mobil Anda yang sangat fungsional tersebut agar tetap bisa dimanfaatkan dengan maksimal. caranya adalah dengan melengkapi kendaraan memakai asuransi kendaraan Mobilku dari asuransi Allianz. Klaim asuransi Allianz Life Indonesia Mobilku yang mudah dan cepat juga akan membantu Anda menangani berbagai masalah pada kendaraan.

Allianz Mobilku dapat memberikan Anda berbagai kemudahan untuk melindungi kendaraan secara maksimal. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki asuransi Mobilku dari Allianz:

  1. Perlindungan terhadap kehilangan mobil akibat pencurian dimana mobil tidak kembali setelah masa 60 hari pencarian.
  2. Perlindungan kerusakan pada mobil akibat banjir hingga water hammer.
  3. Memberikan perlindungan tanggung jawab hukum pada pihak ketiga jika terjadi kecelakaan.
  4. Bantuan darurat 24 jam menggunakan pelayanan Allianz RODA.
  5. Akomodasi taksi selama mobil mengalami kerusakan.
  6. Jasa bengkel dengan jaringan yang luas.

Allianz Mobilku memiliki 3 pilihan plan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini pilihan plan yang ditawarkan oleh Allianz:

  • Mobilku Eco.

Merupakan pilihan plan yang ekonomis untuk kebutuhan mobil sehari-hari.

  • Mobilku Grand.

Pilihan plan yang memiliki perlindungan paling lengkap dan maksimal.

  • Mobilku Non Paket.

Pilihan plan dimana Anda bisa memilih sendiri perlindungan apa yang ingin dimiliki dan mana yang tidak dibutuhkan.

Lalu bagaimana cara klaim yang harus dilakukan jika mobil mengalami kerusakan. Jika mobil Anda mengalami mogok atau kempis ban di jalan raya maupun di rumah, jangan panik karena Anda bisa langsung menghubungi Allianz Care di nomor 1500 136. Dari telepon Anda tersebut, tim Allianz akan datang dengan teknisi sesuai dengan kerusakan yang disebutkan. Untuk ban kempis, teknisi akan membantu menggantikan ban ataupun melakukan service ringan di tempat. Namun jika mobil belum bisa diperbaiki di lokasi, mobil akan diambil menggunakan derek dan dibawa ke bengkel rekanan Allianz.

Sedangkan untuk kasus kehilangan, tim Allianz akan datang untuk melakukan survey lokasi dan gambar sebagai barang bukti. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi formulir laporan kehilangan mobil atau kerusakan mobil dan menanda-tanganinya. Lengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti surat-surat kendaraan dan surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Dalam beberapa hari kerja, Allianz Utama akan melakukan survey ke lokasi kejadian dan menerbitkan surat persetujuan klaim jika tidak ada hal yang mengganggu. Setelah terjadi kesepakatan dengan pemilik kendaraan, klaim akan segera dibayarkan melalui transfer.

Mudah dan cepat bukan klaim asuransi Allianz Life Indonesia? jangan lupa untuk melindungi mobil Anda dengan asuransi agar apapun yang terjadi dengan kendaraan dapat memiliki perlindungan yang dibutuhkan. Asuransi Mobilku dari Allianz juga akan memberikan Anda kemudahan untuk mengurus mobil Anda termasuk melakukan service jika mobil mengalami kerusakan di manapun sehingga Anda terhindar dari bahaya. Allianz juga memberikan biaya santunan taksi jika mobil Anda tidak bisa diperbaiki di lokasi dan harus dibawa ke bengkel menggunakan derek. Jangan tunggu lama untuk memberikan perlindungan pada mobil Anda karena berbagai resiko selalu dekat saat Anda berada di jalan raya.

News Feed