by

Alasan Anda Tidak Harus Melakukan Pest Control Hama Anda Sendiri

Ketika Anda melakukan pengendalian hama Anda sendiri, Anda dapat menggunakan bahan kimia yang salah untuk jenis hama yang salah. Anda mungkin juga berakhir menggunakan metode yang salah untuk menangani hama dan ini dapat membuat situasinya lebih buruk dari sebelumnya. Sebagai contoh, semut Firaun tidak dapat diobati dengan insektisida penolak.

Jika dilakukan Pest Control, ini menyebabkan koloni terpecah menjadi beberapa koloni dan membuat kontrol serangan semakin menantang. Oleh karena itu memiliki pemahaman tentang perilaku hama penting ketika kontrol harus menggunakan apa yang mereka pahami tentang jenis hama dan merekomendasikan bahan kimia yang tepat dengan frekuensi dan dosis yang tepat untuk menghasilkan kontrol yang efektif pada akhir hari.

Risiko Kesehatan dan Keselamatan Melalui Kontak dengan Bahan Kimia yang Kuat

Pengendalian hama profesional terlatih dan bersertifikat untuk menangani bahan kimia yang berpotensi membahayakan hewan peliharaan di rumah! Ketika Anda melakukan pengendalian hama Anda sendiri, Anda berisiko menyakiti diri sendiri atau lingkungan dengan bahan kimia atau alat jika mereka ditangani dan dikelola secara tidak profesional.

Kesehatan dan keselamatan adalah yang utama ketika menangani bahan kimia, cairan dan sejenisnya untuk tujuan pengendalian hama. Standar pakaian dan keamanan harus dipatuhi dan dipatuhi.

Kurangnya Pemantauan dan Pelaporan

Pengendalian hama yang efektif membutuhkan pemantauan tindak lanjut mingguan atau bulanan untuk memastikan bahwa metode yang digunakan menunjukkan hasil positif. Ketika Anda melakukan pengendalian hama Anda sendiri, sangat mungkin bahwa Anda tidak akan mengunjungi kembali tempat di mana kuil ditempatkan dan di mana papan lem ditempatkan.

Bagaimana Alasan Anda tidak Melakukan Pest Control Sendiri ?

Kurangnya pemantauan dan pelaporan juga berarti tidak ada tren dan pengamatan yang tepat dari kegiatan hama. Tanpa tahu persis apa masalahnya, tingkat serangan hama akan semakin sulit dikendalikan. Bintik-bintik buta sulit ditemukan dan ada tanda dan gejala potensial yang tidak dapat ditemukan oleh orang awam tanpa pengalaman hama yang memadai. Deteksi profesional harus datang ke sini.

Tidak Menyelesaikan Infestasi Sumber Root

Pengendalian hama yang baik dan efektif bukanlah pendekatan satu ukuran untuk semua saat Anda melakukan pengendalian hama Anda sendiri. Misalnya, dalam beberapa serangan kecoak, gel dan gerimis bekerja bersama untuk mencapai kontrol maksimum. Menggunakan semprotan kecoak DIY memiliki keterbatasan untuk kontrol yang memadai.

Metode self-help sebagian besar melakukan fungsi pencegah atau kontak membunuh, tetapi tidak mengatasi akar penyebab masalah. Tempat tersembunyi dan kawasan lindung juga mungkin terlewatkan. Ini juga menjelaskan mengapa pemilik rumah masih mengalami masalah hama bahkan jika tidak ada visibilitas hama disebutkan.Ini kemudian mengarah ke faktor berikutnya yang dijelaskan di bawah ini.

Peluang Tinggi Terulangnya Hama

Dengan metode DIY, kemungkinan kekambuhan hama akan lebih tinggi ketika akar masalah tidak terpecahkan. Dengan semua faktor di atas yang tidak dilakukan dengan benar, sangat mungkin Anda akan mengalami pengulangan hama yang sama dalam waktu singkat.

Rentokil dengan lebih dari 50 tahun pembentukan merek lokal dan keunggulan global, kami memanfaatkan pest control pengetahuan luas dan keahlian teknis kami untuk menambah nilai kepada pelanggan kami melalui konsultasi dan rekomendasi profesional. Kirimkan formulir online cepat kami hari ini untuk semua masalah hama Anda!

Comment

News Feed