Cuma 3,9 Jutaan Bisa Beli Apartemen BSD Bebas PPN? Bisa!

  • Whatsapp
Cuma 3,9 Jutaan Bisa Beli Apartemen BSD Bebas PPN Bisa

Memiliki tempat tinggal di apartemen pastinya lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan tinggal di kos-kosan. Tapi banyak orang takut tinggal di apartemen karena harganya yang terkenal mahal. Benarkah begitu? Tentu saja tidak, bahkan Anda bisa tinggal di apartemen BSD dengan cicilan 3,9 jutaan saja, begini alasannya:

Bebas PPN dari Pemerintah

Alasan mengapa apartemen bisa Anda beli dengan harga 3,9 jutaan saja adalah karena adanya pembebasan PPN dari pemerintah. Ya, bukan hanya kendaraan saja, pemerintah juga membebaskan pajak rumah dan apartemen.

Untuk harga rumah atau apartemen yang harganya paling tinggi Rp2 miliar maka akan mendapatkan pembebasan Ppn hingga enam bulan berlaku dari tanggal 2 Maret sampai tanggal 31 Agustus 2021. Sedangkan untuk rumah atau apartemen yang harganya Rp2 miliar hingga Rp5 miliar akan mendapatkan diskon pajak.

Syarat yang berikutnya adalah rumah atau apartemen itu bukan inden melainkan sudah siap huni.  Namun, untuk mendapatkan pembebasan ini hanya diperuntukkan satu orang saja per satu unit apartemen. Jadi sekarang saat yang tepat untuk Anda membeli unit apartemen.

Program Cicilan Developer yang Menguntungkan

Selain karena PPN yang gratis dari pemerintah, program yang ditawarkan developer apartemen pun akan membuat Anda menjadi untung besar.

Bagaimana itu terjadi? Anda bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan. Ya, itu semua karena persaingan yang cukup ketat. Banyak developer apartemen yang berlomba-lomba memberikan harga cicilan yang super murah. Jangan lupa untuk tetap membeli unit apartemen dari developer terpercaya seperti PT Jaya Real Property yang sudah terkenal akan kredibilitasnya.

Oleh karena itu, sekarang dengan harga 3,9 jutaan saja Anda sudah bisa menempati apartemen yang mewah. Semuanya akan terasa ringan karena Anda tak perlu membayar uang dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Potongan Harga yang Cukup Besar

Bukan hanya dengan harga yang murah karena Ppn yang dibebaskan oleh pemerintah saja melainkan juga ada potongan harga cukup besar. Beberapa apartemen akan memberikan banyak sekali diskon apalagi pada sebelum atau saat pembukaan investasi.

Bahkan Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 15%. Angka itu jika dikalikan dengan harga apartemen tentu sangat besar. Tentu saja hal ini akan menghemat pengeluaran Anda untuk bisa tinggal di apartemen mewah. Kini, siapa saja bisa tinggal di apartemen tanpa harus takut cicilannya mahal.

Nah, itulah alasan mengapa Anda bisa mendapatkan apartemen BSD dengan harga 3,9 jutaan saja. Yang penting adalah pemilihan apartemennya, salah satunya yaitu SilkTown yang menawarkan promo Double Price Cut PPN 0% dan discount 15%* dengan cicilan mulai dari 3,9 juta rupiah per bulannya dan cicilan bisa sampai 60 kali. Anda sudah bisa menempatinya atau bahkan bisa Anda sewakan.

Related posts