by

5 Kombo Hero Tank dan Mage Mobile Legends 5 Terbaik

Pada dasarnya hero di dalam Mobile Legends, mempunyai damage yang berbeda-beda. Namun ternyata kamu dapat loh memperkuat hero di Mobile Legends yang salah satunya ialah dengan memakai skin dari hero tersebut.

Selain menciptakan hero tampak menarik, ternyata skin itu juga dapat memberikan damage ekstra loh. Nah, kamu dapat mempunyai skin hero itu dengan membelinya memakai diamond. Jadi buat anda yang belum memilikinya dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Ngomongin soal Kombo Hero Tank dan Mage, hal tersebut ternyata paling ampuh sekali loh. Kombo tersebut paling efektif untuk membunuh musuh maupun pada ketika sedang war berlangsung. Daripada penasaran dengan kombo hero tersebut, langsung saja lihat info berikut ini ya.

  1. Johnson dan Odette

Kombo kesatu terdapat hero Johnson dan Odette. Kombo yang satu ini dapat dikatakan sangat mematikan di dalam Mobile Legends. Seperti yang anda tau bahwa hero Johnson memiliki keterampilan yang dapat merubah dirinya menjadi suatu mobil.

Ketika pulang menjadi sebuah mobil, Johnson dapat menyuruh salah satu temanya guna masuk ke dalam mobil tersebut. Pada ketika sudah bergerak kemudian menghantam hero, hero yang terdapat di dalamnya akan terbit secara otomatis.

Nah, pada ketika tersebut hero Odette dapat menerbitkan skill ultinya yang paling mematikan. Hal ini dapat membuat musuh terbunuh seketika saat terkena Johnson serta ulti dari Odette.

  1. Tigreal dan Aurora

Selanjutnya terdapat kombo hero Tigreal dan Aurora. Kombo yang satu ini tidak kalah menakutkan dari sebelumnya, hero Tigreal mempunyai skill yang dapat menciptakan musuh berkumpul ditengah dalam jarak yang telah ditentukan.

Aurora sendiri pun mempunyai skill lokasi yang begitu mematikan terlebih andai skill pasif miliknya aktif. Itu akan menciptakan musuh pulang menjadi es dalam sejumlah waktu saja. Jadi kombo dari hero ini lumayan simpel saja.

Tigreal mesti dapat mengoleksi musuh dengan memakai skill miliknya lalu diperbanyak lagi dengan skill lokasi Aurora dan skill pasif yang telah aktif. Kombo ini akan menciptakan musuh tidak bisa berkutik.

  1. Franco dan Lylia

Selanjutnya terdapat kombo hero Franco dan Lylia. Franco adalahhero yang lumayan ditakuti, sebab dengan kemampuanya yang dapat unik musuh ke arah dirinya. Maka dari tersebut Franco dikenal sebagai di antara hero yang dapat mencuri musuh di Mobile Legends.

Sedangkan guna hero Lylia ialah hero mage dengan burst damage terbesar yang didapatkan skill yang dimilikinya. Untuk memakai kombo dari kedua hero ini lumayan mudah, usahakan Franco dapat unik musuh ke arah dirinya.

Untuk hero Lylia dapat secara langsung menerbitkan skill yang bisa meledak laksana bom. Seperti yang anda tau bahwa, hero Lylia dapat meletakkan sejumlah bom dalam 1 titik. Jika musuh yang terkena dapat langsung terbunuh mendadak loh.

  1. Grock dan Lunox

Selanjutnya terdapat Grock dan Lunox. Grock adalahsalah satu hero tank yang susah dibunuh. Itu disebabkan Grock mempunyai skill pasif yang dapat menambah armor milikinya saat Grock sedang berada di sekitar tembok maupun turret.

Grock sendiri mempunyai skill mematikan yang dapat memblok musuh sampai-sampai musuh itu tidak bisa bergerak mundur. Ketika musuh terjebak, Lunox dapat dengan leluasa memakai skill miliknya yang dapat mengeluarkan skill tanpa adanya cooldown.

  1. Minotaur dan Harith

Kombo terakhir terdapat hero Minotaur dan hero Harith. Hero Minotaur mempunyai skill yang lumayan merepotkan yaitu dapat membuat musuh yang berada disekitar terpapar stun/knock up dalam masa-masa yang lumayan lama.

Pada ketika tersebut, hero Harith dapat masuk ke dalamnya lalu memakai skill miliknya. Ketika musuh terpapar dengan kombo tersebut, dipastikan musuh itu akan terbunuh mendadak loh. Serangan kombo ini lumayan menakutkan untuk lawannya.

Comment

News Feed