Harga Samsung Galaxy A22 5G

  • Whatsapp

Samsung Galaxy A22 5G merupakan ponsel yang dirilis secara global oleh perusahaan Samsung pada tanggal 24 Juni 2021. Sedangkan di Indonesia sendiri, HP ini dirilis pada tanggal 28 Juni 2021.

Dengan teknologi 5G yang disematkan pada HP berukuran 6.6 inch ini, harga yang ditawarkan oleh Samsung Elektronik Indonesia (SEIN) harga samsung galaxy a22 5g terbilang sangat terjangkau. Apalagi brand Samsung adalah brand yang sangat populer di Indonesia.

HP 5G di kelas entry level ini menggunakan chipset  Mediatek MT6833 Dimensity 700 5G. Kapasitas internal dan RAM yang ditawarkan sangat menggoda untuk penikmat gadget yaitu 6/128 GB. Dengan kapasitas penyimpanan ini, Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan penyimpanan.

Panel layar yang disematkan memang belum mendukung SUPER AMOLED khas Samsung, namun Kamu sudah bisa menikmati resolusi layar hingga FHD+. Resolusi tersebut membuat multimedia yang dijalankan tampak semakin sempurna.

Selain dari kapasitas memori yang super lega, Samsung Galaxy A22 5G ini memiliki keunggulan dari segi kameranya. Pada bagian depan, Samsung menyematkan kamera berukuran 8MP, sedangkan pada bagian belakangnya ada triple camera masing-masing berukuran 48 + 5 + 2 MP.

Spesifikasi lainnya yang diunggulkan dari HP ini adalah kapasitas baterai. Kamu bisa bermain dengan puas tanpa takut kehabisan baterai karena Samsung Galaxy A22 5G memiliki kapasitas baterai 5000 mAh. Bahkan banyak yang meng-klaim jika baterai tersebut mampu bertahan hingga seharian penuh.

Samsung Official menjual HP ini dengan harga Rp 3.299.000. Kamu juga bisa mendapatkan harga yang sama apabila membelinya di Official Store top rate marketplace Blibli.com.

Jika menelusuri toko yang berbeda, Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih mahal ataupun lebih terjangkau. Namun rata-rata, Samsung Galaxy A22 5G dijual dalam rentang harga Rp 3.279.000 sampai Rp 3.499.000.

Harga tersebut sangat sesuai dengan berbagai spesifikasi yang akan Kamu nikmati nantinya. Apalagi teknologi 5G yang telah disematkan membuat Kamu akan selalu siap apabila teknologi 5G sudah merata di Indonesia.

Related posts