10 Artis terkaya di indonesia

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1636


Replies:8

10 Artis terkaya di indonesia

Langsung aja deh top 10 Artis terkaya di indonesia

10 - JULIE ESTELLE
Artis dengan wajah innocent ini sangat laris sebagai bintang iklan beberapa produk ternama di Indonesia. Selain itu, tawaran untuk main film juga tidak pernah sepi menghampiri artis cantik ini. Nilai kekayaan Julie Estelle diperkirakan sebesar 1,65 Milyar

9 - EVAN SANDERS
Artis yang masih laris membintangi beberapa film layar lebar, FTV, dan beberapa iklan ini diperkirakan mempunyai kekayaan sebesar 2,25 Milyar

8 - NICHOLAS SAPUTRA
Lawan main Dian Sastro di film Ada Apa Dengan Cinta ini memang tidak terlihat sering main sinetron atau film belakangan ini .Entah dari mana sumber pendapatannya saat ini, yang pasti diperkirakan nilai kekayaan Nicholas Saputra saat ini sekitar 2,5 Milyar

7 - DIAN SASTRO WARDOYO
Walaupun karirnya di dunia film agak meredup setelah dipersunting salah satu pengusaha nasional, Dian Sastro tetap laris manis sebagai bintang iklan sehingga wajahnya masih sering wara-wiri di layar televisi kita. Jumlah kekayaan Dian Sastro diperkirakan sebesar 3,24 Milyar

6 - TORA SUDIRO
Tora Sudiro yang saat ini wajahnya sering kita jumpai di layar televisi karena membintangi iklan salah satu bank swasta di Indonesia memang cukup terkenal di kancah dunia keartisan. Beberapa kali membintangi film layar lebar dan bahkan menerima penghargaan sebagai artis terbaik membuat tawaran untuk main di beberapa film tetap mengalir untuk Tora Sudiro. Total kekayaan Tora Sudiro diperkirakan sebesar 3,66 Milyar

5 - LUNA MAYA
Walaupun akhir-akhir ini namanya ikut terseret di dunia hukum atas kasus asusila bersama Ariel Peterpan, Luna Maya masih tetap eksis di dunia keartisan bahkan kabar terakhir Luna Maya mulai menjajal kemampuannya di dunia tarik suara. Selain itu, Luna Maya juga berkiprah di bisnis butik dengan mengusung brand sendiri dan telah mempunyai beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia. Jumlah kekayaan Luna Maya diperkirakan sebesar 6 Milyar

4 - TITI KAMAL
Selain berkiprah di dunia akting, istri dari Christian ini juga telah berkiprah di dunia bisnis yang berupa restoran dan butik. Bahkan bisnis restorannya telah mempunyai beberapa cabang di Jakarta. Titi Kamal juga cukup laris sebagai bintang iklan dan diperkirakan jumlah kekayaannya mencapai 10 Milyar

3 - BUNGA CITRA LESTARI
Artis yang terkenal dengan nama BCL ini memang cukup sukses. Artis yang mengawali karirnya di dunia sinetron dan layar lebar ini sampai kahirnya merambah dunia tarik suara. Setiap album yang diluncurkan selalu terjual laris. Ini dapat dilihat dari jumlah kekayaan BCL yang diperkirakan mencapai 12,7 Milyar

2 - TUKUL ARWANA
Artis yang terkenal dengan keplok monyet-nya ini memang cukup sukses di dunia hiburan. Terbukti dari pemeo wajah ndeso tapi rejeki kota ini tidak pernah sepi dari order sebagai bintang iklan dan telah mempunyai acara sendiri yang ratingnya cukup bagus. Total kekayaan Tukul Arwana diperkirakan sebesar 15 Milyar

1 - ANJASMARA
Suami dari artis Dian Nitami ini ternyata memiliki total kekayaan mencapai 20 Milyar. Walaupun beberapa tahun terakhir ini pamor Anjasmara di dunia keartisan mulai surut namun Anjasmara mempunyai bisnis yang rajin mengisi pundi-pundi tabungannya.

Nah, itulah informasi mengenai daftar artis indonesia yang masuk dalam daftar artis terkaya di tahun 2012

ADD juga yaa FB ane
(This post was last modified: 20-12-2012 09:34 AM by SunDi3yansyah.)

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

Wah pastinya tukul masuk Hehe Gajinya aja gede bgt permalam Ngitungduit
Tapi kok saya gk masuk yah Palu Hahaha

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

wah...wah... sule kok gak masuk jajaran artis kaya nih? Bingung

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

(20-12-2012 01:51 PM)galeoista Wrote: wah...wah... sule kok gak masuk jajaran artis kaya nih? Bingung

Iya juga yah mas bro, sule kan banyak gelarnya di dunia televisi Bingung

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

whew . . EVAN SANDERS KerenKeren

ternyata masuk nominasi . . .
cool , , tampan , , , maknyoss dah :D


klo tukul ngak heran lagi deh , ,
aw aw aw . . . Empatmata . . wkwkkwkkw . . . .
puass puass puassssssssssssssssss Hehe

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

(11-01-2013 03:33 AM)jenywoman Wrote: klo tukul ngak heran lagi deh , ,
aw aw aw . . . Empatmata . . wkwkkwkkw . . . .
puass puass puassssssssssssssssss Hehe

Ketahuan bgt sering lihat empat mata Palu

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

(11-01-2013 05:35 AM)SunDi3yansyah Wrote:
(11-01-2013 03:33 AM)jenywoman Wrote: klo tukul ngak heran lagi deh , ,
aw aw aw . . . Empatmata . . wkwkkwkkw . . . .
puass puass puassssssssssssssssss Hehe

Ketahuan bgt sering lihat empat mata Palu

wajar man..,tu acara biar cuma gitu2 aja tapi ttep fenomenal..
apalagi kalo ada si vega....
mana suaranya vega loverssssss..... GenitGenitGenit

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

(23-01-2013 08:06 PM)galeoista Wrote:
(11-01-2013 05:35 AM)SunDi3yansyah Wrote:
(11-01-2013 03:33 AM)jenywoman Wrote: klo tukul ngak heran lagi deh , ,
aw aw aw . . . Empatmata . . wkwkkwkkw . . . .
puass puass puassssssssssssssssss Hehe

Ketahuan bgt sering lihat empat mata Palu

wajar man..,tu acara biar cuma gitu2 aja tapi ttep fenomenal..
apalagi kalo ada si vega....
mana suaranya vega loverssssss..... GenitGenitGenit

Mantepp Jempol cuma saya udah jarang nonton TV karena disini kgk ada TV Haha

RE: 10 Artis terkaya di indonesia

Sekarang mnurut ane banyak yg kaya man artis Muda Seperti Rafi ahmad , Olga , dan kawan2 soalnya di berita pernah disiarin 1 hari bisa dapet 70 juta :v
kampoeng