Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1336


Replies:8

Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

Mungkin pas anda sedang menduduki bangku sekolah pasti anda pernah mengalami hal ini dan itu pasti terjadi karena sudah menjadi kegiatan rutin apakah saja itu yuk Mari !!!.

[Image: nyontek.jpg]
1. Menyontek

Jika sudah selesai dan ada beberapa soal tidak terjawab maka jalan keluarnya adalah menyontek,kalau ada yang bilang gak pernah nyontek pasti selain UAS pasti sering nyontek atau jarang nyontek. Kegiatan menyontek ini pasti terjadi sekitar 60% sampai 80% pada jumlah siswa dalam satu kelas.

Spoiler :
[Image: Optimized-diskusi.jpg]
2. Berdiskusi

Ini merupakan kegiatan yang jarang terjadi berdiskusi itu berbeda dengan menyontek,kalau menyontek kita cuman modal COPAS kalau diskusi kita hanya bertanya "gimana rumus ini","Apa sih maksudnya ?" atau yang gak ada hubungannya sama minta jawaban.

Spoiler :
[Image: un-lihat-hp1.jpg]
3. Melihat HP

Bukan berarti siswa yang lagi UAS melihat HP hanya untuk ngintip "Jam berapa ya ?,eh lagi bentar pulang !!!",kalau HP yang bentuknya kayak batu bata,gak berwarna,ada antena lagi pasti gak bakalan enak tuh.tapi kalau yang udah HPnya Tipis,berwarna,bisa dicolek lagi itu pasti ada maksud lain. kalau anda melihat siswa lagi asik maen HP dan ada Wifinya disekolah jangan ditanya lagi dia pasti nyari jawaban dimbah google yang selalu tau.Kalau gak gitu SMSan sama temennya "Ehh Soal nomor 1 sampai 50 apaan ?"

Spoiler :
[Image: pen-.jpg]
4. Maenin Pulpen

kalau siswa udah selesai mengerjakan UASnya tanpa masalah pasti tuh siswanya bakal menunggu dan mengisi waktu luangnya dengan bermain pulpen.mau diputer-puterin,diemut-emut seperti orang kelaparan,kalau pulpennya ada tombolnya pasti dipencet-pencet,dan kalau bisa lu lempar aja ke muka gurunya biar langsung keluar Ketawa.
(This post was last modified: 27-05-2013 05:33 PM by SunDi3yansyah.)

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

jadi keinget masa2 sekolah kak.. Loveu

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

(27-05-2013 05:37 PM)TapeGorongan Wrote: jadi keinget masa2 sekolah kak.. Loveu

Suka nyontek dolo ya kak Haha

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

betul semua tuh Solasimulit

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

(28-05-2013 06:44 AM)SunDi3yansyah Wrote: Suka nyontek dolo ya kak Haha

kurang 1 lagi sebenernya kak,, yautu cinta monyet Ketawa

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

KetawaKetawaKetawa masa2 sekolah dulu itu....

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

Bener juga ente man
Hal hal itu pasti terjadi Ketawa

RE: Hal-Hal Yang Pasti Terjadi Saat UAS Disekolah

(21-11-2013 10:37 AM)TapeGorongan Wrote: kurang 1 lagi sebenernya kak,, yautu cinta monyet Ketawa

hahaha bener
kampoeng