[Preview] Star Trek Into Darknes

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

670


Replies:1

[Preview] Star Trek Into Darknes

Star Trek Into Darknes

[Image: images?q=tbn:ANd9GcQA7UT32xA4j1kEljEZUzL...ZZ-fOyephw]

Setelah 4 tahun berlalu setelah film pertama dengan judul "Star Trek" yang berhasil menembus box office dengan pendapatan lebih dari US$ 385 juta. Kini sang sutradara J.J Abrams kembali hadir di karya berikutnya dengan judul "Star Trek Into Darknes".

Spoiler: sekilas cerita
Kapten Kirk kembali bersama krunya di USS Enterprise untuk terlibat permainan epik hidup dan mati.
Ketika awak Enterprise kembali ke 'rumah', mereka menemukan sebuah kekuatan tak terbendung. Teror dari dalam organisasi mereka sendiri telah meninggalkan dunia dalam keadaan krisis.
Kapten Kirk (Chris Pine) memimpin perburuan, dan masuk ke dalam zona perang untuk menangkap satu orang dengan senjata pemusnah massal. Dia adalah John Harrison yang diperankan Benedict Cumberbatch.
Tak banyak keterangan yang dapat diperoleh mengenai Harrison. Tiba-tiba saja ia melakukan pengeboman di pusat kota sebagai awal untuk aksi yang lebih besar.

Abrams seperti ingin penonton menebak-nebak sosok villain yang ia tampilkan. Namun belakangan diketahui bahwa Harrison adalah mantan agen terbaik Starfleet yang membelot.
Sejak awal hingga menjelang akhir produksi, sosok karakter yang dimainkan Benedict Cumberbatch memang sangat dirahasiakan.
"Ketika J.J (Abrams, sutradara) mendeskripsikan karakter itu kepadaku, dia menjelaskan kepadaku seseorang seperti perpaduan antara Hannibal Lecter, Jack di 'The Shining' dan the Joker di 'Batman'," ujarnya seperti dilansir majalah Gya O!
Benedict melanjutkan, karakternya sangat berbahaya karena memiliki kekuatan fisik yang didukung senjata berteknologi canggih. Ia juga disebut master psikologi karena bisa mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya dengan pemikirannya.
Penampilan aktor yang memerankan karakter jahat bisa dibilang berhasil ketika ia bisa menimbulkan kengerian atau teror saat membawakan tokohnya melalui suara, tatapan, pemikiran, dan kata-katanya. Dalam hal ini Benedict sukses menjalankan tugasnya.
Sutradara J.J Abrams menambahkan, John Harrison awalnya hanyalah seorang lelaki biasa yang bekerja di organisasi bernama Starfleet. Namun kemudian ia berbalik melawan organisasi itu karena latar belakangnya serta untuk merealisasikan rencananya yang mengagumkan.
"Setelah dua serangan di London dan AS, karakter kami harus mengejar orang ini. Namun (untuk menangkapnya) jauh lebih sulit dan rumit dari yang mereka bayangkan," ujar Abrams.
Para penggemar berspekulasi bahwa karakter jahat yang akan muncul di 'Star Trek Into Darkness' adalah Khan Noonien Singh. Ia pernah bertarung dengan Kirk di seri asli 'Star Trek' dan 1982 'Star Trek II: The Wrath of Khan' yang dirilis pada 1982.

Spoiler: starring
  1. Chris Pine sebagai T. Kirk
  2. Zachary Quinto sebagai Spock
  3. Zoe Saldana sebagai Nyota Uhura
  4. Simon Pegg sebagai Scotty
  5. Anton Yelchin sebagai Pavel Chekov
  6. Karl Urban sebagai Bones
  7. John Cho sebagai Hikaru Sulu

Spoiler: jadwal rilis
Film ini lebih dulu tayang di bioskop Indonesia sebelum rilis di bioskop AS pada 17 Mei mendatang. Tuh mas bro, catet tanggal mainnya ya. Yang di Indonesia didahulukan cooyyyy.... Senyum

Spoiler: sumber

RT: [Preview] Star Trek Into Darknes

coba download ah.. Hehe
kampoeng