Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

 
  • 5 Vote(s) - 4.4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

2297


Replies:12

Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

hati-hati yah klo kecapean kerja, terus tidur di tempat umum
eh, sifat asli waktu tidur nampak deh....
Spoiler :
[Image: 532063_442620385794331_669003846_n.jpg]

nih foto bidadari turun dari mana juga ane kaga tau XD
Spoiler :
[Image: 599084_433281953394841_1414927849_n.jpg]

minat gg beli bakso klo penjual ny kek gini???
Spoiler :
[Image: 553384_424600470929656_1474323830_n.jpg]

pernah nonton suami-suami takut istri?
Spoiler :
[Image: 181347_392907334098970_35852688_n.jpg]

mau beli MOGE? tapi dana kurang?
inisiatif dari kreatifitas yang tak terikat :D
Spoiler :
[Image: 376555_392615207461516_1431503983_n.jpg]

orderan sepi bos......!!!!!
Spoiler :
[Image: 598607_375683169154720_1765761431_n.jpg]

kapal selam dari negara lain ternyata kalah dari Indonesia XD
Spoiler :
[Image: 528956_337067536349617_275764001_n.jpg]

petasa? udah Mainstream bos....... XD
Spoiler :
[Image: 427471_310434019012969_792002059_n.jpg]

akibat begadang
Spoiler :
[Image: 393861_281023838620654_326507461_n.jpg]

judi?
Spoiler :
[Image: 384455_271048449618193_1223719834_n.jpg]

sering kan lihat polisi tidur (port) di jalan
tapi gimana klo gini??
Spoiler :
[Image: 305304_233491050040600_66739125_n.jpg]

motor kesayangan bos
Spoiler :
[Image: 309739_210173822372323_6409839_n.jpg]

love = cinta XD
Spoiler :
[Image: 399122_324412827615088_363012243_n.jpg]

makanya jangan berkelahi XD
Spoiler :
[Image: 523203_476437932376125_1538944843_n.jpg]

obsesi memiliki PC sendiri XD
Spoiler :
[Image: 402528_313511402017690_14286837_n.jpg]

terbatas nya tempat duduk :P
Spoiler :
[Image: 72065_157992990899562_8310532_n.jpg]

ada yg pengen maket piring kek gini??
Spoiler :
[Image: 580594_3016995745257_313372874_n.jpg]

yakin??
Spoiler :
[Image: 558985_436917006355911_2034300647_n.jpg]


ok
demikian dulu foto-foto yang ane dapat waktu surf
nanti ane buat lagi bila dapat foto-foto unik lagi

semoga terhibur XD

salah kamar ya???
sorry momod klo salah kamar XD
soal nya ad dua sub nya
ada Gallery Pictures & Video ==> Gambar & Video Lucu
ama Jokes ==> Pictures
XD
maaf maaf
:P
(This post was last modified: 12-12-2012 08:18 AM by laskar028.)

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

Kang mas'e gk salah kok, udah bener threadnya disini Hehe

Pertama aku buka ini thread ketawa paling keras yang no.1 kang Haha
Bapake tidur sambil pegang in senjata nya belum lagi sambil ndowoh (mulut terbuka) Haha

NB : Wrote:Kalau di forum "Gallery Pictures & Video" untuk berbagi kumpulan gambar menarik, seru dan unik lainnya.
Kalau di forum "Jokes" kumpulan humor, lelucon dan lawakan yang pastinya lucu dan seru.
(This post was last modified: 20-12-2012 08:08 AM by SunDi3yansyah.)

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

sumpah gambar no 1 bikin [Image: 7.gif] Nyampe [Image: 49.gif]

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

Lucu juga tu yang
Spoiler :
akibat begadang
Haha
Paling jorok makan BAKSO Muntah

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

ane bantu full rate deh gara2 gambar nomer 1... Ketawa

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

(20-12-2012 01:54 PM)galeoista Wrote: ane bantu full rate deh gara2 gambar nomer 1... Ketawa

Sampai [Image: star.gif][Image: star.gif][Image: star.gif][Image: star.gif][Image: star.gif] mas bro saking kocaknya Ketawa

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

Kalo penjual baso cewe w minat ,,,,,, w ambil pentolnya Haha

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

(03-05-2013 10:34 AM)roh.hangus Wrote: Kalo penjual baso cewe w minat ,,,,,, w ambil pentolnya Haha

ngakak nih .... Haha pentolnya Haha

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

(12-12-2012 08:10 AM)laskar028 Wrote: hati-hati yah klo kecapean kerja, terus tidur di tempat umum
eh, sifat asli waktu tidur nampak deh....
Spoiler :
[Image: 532063_442620385794331_669003846_n.jpg]

nih foto bidadari turun dari mana juga ane kaga tau XD
Spoiler :
[Image: 599084_433281953394841_1414927849_n.jpg]

minat gg beli bakso klo penjual ny kek gini???
Spoiler :
[Image: 553384_424600470929656_1474323830_n.jpg]

pernah nonton suami-suami takut istri?
Spoiler :
[Image: 181347_392907334098970_35852688_n.jpg]

mau beli MOGE? tapi dana kurang?
inisiatif dari kreatifitas yang tak terikat :D
Spoiler :
[Image: 376555_392615207461516_1431503983_n.jpg]

orderan sepi bos......!!!!!
Spoiler :
[Image: 598607_375683169154720_1765761431_n.jpg]

kapal selam dari negara lain ternyata kalah dari Indonesia XD
Spoiler :
[Image: 528956_337067536349617_275764001_n.jpg]

petasa? udah Mainstream bos....... XD
Spoiler :
[Image: 427471_310434019012969_792002059_n.jpg]

akibat begadang
Spoiler :
[Image: 393861_281023838620654_326507461_n.jpg]

judi?
Spoiler :
[Image: 384455_271048449618193_1223719834_n.jpg]

sering kan lihat polisi tidur (port) di jalan
tapi gimana klo gini??
Spoiler :
[Image: 305304_233491050040600_66739125_n.jpg]

motor kesayangan bos
Spoiler :
[Image: 309739_210173822372323_6409839_n.jpg]

love = cinta XD
Spoiler :
[Image: 399122_324412827615088_363012243_n.jpg]

makanya jangan berkelahi XD
Spoiler :
[Image: 523203_476437932376125_1538944843_n.jpg]

obsesi memiliki PC sendiri XD
Spoiler :
[Image: 402528_313511402017690_14286837_n.jpg]

terbatas nya tempat duduk :P
Spoiler :
[Image: 72065_157992990899562_8310532_n.jpg]

ada yg pengen maket piring kek gini??
Spoiler :
[Image: 580594_3016995745257_313372874_n.jpg]

yakin??
Spoiler :
[Image: 558985_436917006355911_2034300647_n.jpg]


ok
demikian dulu foto-foto yang ane dapat waktu surf
nanti ane buat lagi bila dapat foto-foto unik lagi

semoga terhibur XD

salah kamar ya???
sorry momod klo salah kamar XD
soal nya ad dua sub nya
ada Gallery Pictures & Video ==> Gambar & Video Lucu
ama Jokes ==> Pictures
XD
maaf maaf
:P

Keren bapake

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

innalilahi bidadarinya

Aduh

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

Wkwkwkw , Enek Gue Liat Yang Makan Baso Harapan Hehe

RE: Foto-foto Hasil Surf yang Menurut ane KOCAK!! ^,^!

fotonya udah gak bisa nongol lagi, kenapa ya kenapa yaaaa Kalah








_______________________________
Proses Jual Beli Neteller | Mesin HDPE

Cytotec Grossesse

Manly 100mg Review Buy Cheap Generic Cialis Low Cost 20mg Cialis Buy Diflucan Without No Prescription Generic Cialis Online Lisinopril Mail Order Vente Kamagra France Order Zoloft Online Kamagra Achat 150 Mg Cyntra Viagara Radio Commercials Order Zithromax On Line Propecia Sterility Over The Counter Fertility Drugs Best Generic Lasix Non Prescription Cymbalta Clomid Classement How To Get *** Konten Terlarang *** My Secure Tabs Pharmacy Spedizioni Cialis In Italia Buy Kamagra Oral Jelly Online Comprare Cialis In Farmacia Generic Cialis Reviews Purchase *** Konten Terlarang *** Generic Priligy 90 Mg Kamagra Does It Work Cheap Kamagra Tablets Medicamento Cialis Cephalexin Rottweiler Order *** Konten Terlarang *** Pills Puedo Tomar Cialis Con Alcohol Overnight Secure Dutasteride Medicine With Free Shipping Cheap *** Konten Terlarang *** 50mg Misoprostol For Sale Buy Norinyl Without Prescription Kamagra Pills Cialis Generico Spedizione Veloce Alopecie Physiologique Purchase Kamagra Kamagra Safe Looking For Sildenafil Purchase Zoloft Tadalafil Online Reliable Genaric *** Konten Terlarang *** Retailers In Canada Sildenafil 20mg Buy Propecia In The Us Best Place To Buy Tretinoin 0.05 *** Konten Terlarang *** Cheap Zentel Bendapar Can You Buy Genuine *** Konten Terlarang *** Online 47 Generic Zoloft Usa Buy Prevacid Online Cialis Tablet Buy Xenical 120mg Acheter Kamagra Uk Buy Prozac Mexico Generic Kamagra Cheap Amoxicillin Oral Suspension For Vets Priligy Dapoxetina Generico Buy Kamagra Oral Jelly Online Cialis E Fertilita 25mg Generic *** Konten Terlarang *** Sildenafil Pharmacy Gift Card *** Konten Terlarang *** *** Konten Terlarang *** Sur Internet Blog By Cheap Lasix Fincar 5mg Where To Buy Erythromycin Buy Kamagra Tadalis Sx Soft Buy Magic Pharmacy Online Usa 67 Buy Kamagra Online 100mg How Much Is Cialis Prescription Pharmacokinetics For Amoxicillin Shop Zoloft Online Levaquin No Prescription Needed Zithromax Allergic Reaction Cost Of Lasix Buy Levitra *** Konten Terlarang *** Online Perlutex Buy Zoloft Online Cheap Dosing For Amoxicillin 500mg Dosage Of Amoxicillin For Infants Cialis Online Usa Cipro For Sale Online Cialis Darreichungsformen Cheap Cialis Tablets Cheap Price *** Konten Terlarang *** Cheapeast Finasteride Tadalafil Generic Sun Exposure With Keflex Supreme Suppliers Mumbai India Cheap Generic *** Konten Terlarang *** Il *** Konten Terlarang *** Pantoprazole From Canada Cheap Cialis And *** Konten Terlarang *** Vendo *** Konten Terlarang *** Milano *** Konten Terlarang *** Bestellen Ideal Priligy Buy Online Usa Levitra Prezzo In Erboristeria *** Konten Terlarang *** Salud Mental Cheap Zoloft Online Silagra To Buy Equivalent Cialis Pour Femme Kamagra Gel Online *** Konten Terlarang *** Decouverte Priligy Precio En Andorra Tadalafil Online Cialis 20 Le Prix Posologie Cialis Effet Cheap Cialis 40mg Amoxicillin Reaction 2000 Mg Daily Cialis Generico Madrid Kamagra Jelly Forum Propecia Vente Libre Propecia Es Lo Mismo Que Finasterida Buy Kamagra Online 100mg Alquiler Kamagra
kampoeng