Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

714


Replies:3
Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014
Perusahaan : Metro TV
Industri : Media TV
Contact Person : [email protected]
Deskripsi Perusahaan : Media Televisi Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Metro TV, sebuah perseroan, merupakan salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia.
Nama Pekerjaan : MMDP – Program Pengembangan Manajemen Metro TV
Fungsi Pekerjaan : Information Technology, -
Tingkat Pekerjaan : Entry Level, -
Lokasi Pekerjaan : DKI Jakarta
Tingkat Pendidikan : S1
Diutamakan Dalam Perkerjaan : Baik Team Player, Achievement Orientation, Baik interpersonal dan Keterampilan Komunikasi
Pengalaman Kerja : -
Penawarkan Gaji : Rp. 0.00
Tanggal Penutupan : 10/05/2014

Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014 - Media Televisi Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Metro TV, sebuah perseroan, merupakan salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia. Media Televisi Indonesia atau Metro TV berdiri atau mengudara semenjak tanggal 25 November 2000. Media Televisi Indonesia atau Metro TV adalah anak perusahaan daripada Media Group. Media Group adalah sebuah kelompok bisnis media yang dipimpin oleh Surya Paloh, di mana pula yang mempunyai surat kabar Media Indonesia. Media Televisi Indonesia mendapatkan izin mengudara dengan nama Metro TV pada tanggal 25 Oktober 1999, dan mulai mengudaranya kali pertama pada tanggal 25 November dalam siaran uji coba di tujuh kota. Hingga kini kemudian Media Televisi Indonesia dengan Metro TV itu bertumbuh menjadi stasiun televisi swasta ternama di Indonesia, dan kini sudah mempunyai tenaga kerja lebih dari sembilan ratus orang.

[Image: Lowongan-Kerja-Terbaru-Metro-Tv-Terbaru-Mei-2014.jpg]

Media Televisi Indonesia atau Metro TV semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang kuat, yakni untuk menjadi stasiun televisi swasta yang terkemuka di Indonesia melalui penayangan yang berfokus pada penyiaran berita dan juga talk show. Media Televisi Indonesia atau Metro TV semenjak berdirinya hingga sekarang sudah menjadi bagian daripada masyarakat dalam keseharian melalui program-program yang ditayangkan oleh Media Televisi Indonesia atau Metro TV. Media Televisi Indonesia atau Metro TV merupakan pilihan pertama atau sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia terutama menyangkut program-program berita yang ditayangkan oleh Media Televisi Indonesia atau Metro TV.
Media Televisi Indonesia atau Metro TV mempunyai sarana dan prasarana yang lengkap dan juga mempunyai teknologi yang canggih di dalam rangka mengoperasikan jasa layanannya itu, di mana dengan fasilitas-fasilitas yang memadai dan juga teknologi yang mutakhir, Media Televisi Indonesia atau Metro TV pun mengudara di hadapan masyarakat Indonesia yang sudah hampir menembus seluruh Nusantara. Media Televisi Indonesia atau Metro TV hadir di hadapan masyarakat Indonesia melalui jernihnya penayangan dan kualitas daripada isi program yang ditayangkan oleh Media Televisi Indonesia atau Metro TV.

Media Televisi Indonesia atau Metro TV ditunjang pula oleh sumber daya manusia yang unggul, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Media Televisi Indonesia atau Metro TV adalah sumber daya manusia yang profesional, sumber daya manusia yang ahli di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi, sumber daya manusia yang kreatif, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang kuat. Maka dengan segala kekuatan yang dipunya oleh Media Televisi Indonesia atau Metro TV, Metro TV pun hadir ke hadapan masyarakat Indonesia melalui penayangan yang optimal atau prima. Media Televisi Indonesia atau Metro TV hadir di hadapan masyarakat Indonesia dengan lebih menitikberatkan pada program tayangan berita yang lebih besar ketimbang acara-acara yang lainnya.

Sumber: Wikipedia



Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Metro Tv membuka Lowongan kerja Terbaru pada posisi : MMDP – Program Pengembangan Manajemen Metro TV

Maka pada bulan Mei 2014 Metro Tv kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Mei 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :
Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Terbaru Mei 2014

Lowongan Kerja Metro Tv Pada Posisi :

MMDP – Program Pengembangan Manajemen Metro TV



Deskripsi Lowongan Kerja Metro Tv :

Program Pengembangan Departemen Penjualan



Syarat untuk Lowongan Kerja PT Surya Harapan Kencana Mandiri :

Sarjana dari segala jurusan dengan IPK min 3,00
Max usia 26 tahun
Memiliki minat yang kuat dalam Industri Media, terutama di wilayah penjualan
Baik Team Player, Achievement Orientation
Energik dan Bersedia Bekerja di Jam Long Fleksibel
Baik interpersonal dan Keterampilan Komunikasi
Bersedia mengikuti bekerja terikat (dinas Ikatan)

Penutupan Lowongan Kerja Metro Tv :

Batas pendaftaran lowongan kerja 10 Mei 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv , Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja dan melakukan pendaftaran ONLINE ke :

Surat lamaran lengkap, CV, Foto berwarna terbaru 4×6 dan dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email:

[email protected]



Demikianlah informasi Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014 dari admin, semoga berguna serta mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda. Janganlah lupa baca juga informasi Lowongan Kerja terbaru Jakarta Mei 2014 dan Lowongan Kerja Terbaru PT Surya Harapan Kencana Mandiri Terbaru salam berhasil buat anda serta semoga diterima kerja di perusahaan yang dilamar .Jika Informasi Lowongan Kerja ini bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan bantu kami menyebarkan dengan cara “KLIK” tombol “G+1″ , “LIKE” dan “SHARE” ini kepada teman dan kerabat anda untuk menuai kebaikan, jangan lupa meletakan link Perkerjaan.com sebagai sumber lowongan.
(This post was last modified: 02-05-2014 05:45 PM by SunDi3yansyah.)

RT: Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014

makasih man infonya Hehe

RT: Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014

masih lama kayaknya buat saya
S1 Haha

RT: Lowongan Kerja Terbaru Metro Tv Mei 2014

Hahaha Ane Masih Di Bawah Umur Haha
kampoeng