Bahasa pemrograman beracun

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

619


Replies:2

Bahasa pemrograman beracun

saat ini ada 4 bahasa pemrograman yang paling beracun yang telah menciptakan 4 sistem operasi dasar beserta developernya

1 pascal = MacOS
2 BASIC = Windows
3 asemmbly = UNIX
4 C++ = LINUX



dari keempat bahasa pemrograman tersebut sudah dipastikan bahwa bahasa pemrograman itu terlihat tak berguna tapi berpengaruh.

seperti assembly yang terlihat mbulet namun bisa menciptakan aplikasi yang super stabil dan cepat. alasan dari keempat bahasa tersebut adalah tingkat kelembutan struktur program yang dapat kita lihat gerak - gerik dari suatu microcontroler.

namun, kebanyakan programer jaman sekarang telah mengacungkan jari klingkingnya pada keempat pemrograman ini. dikarenakan ketidak pastian program yang menjadikan bisa apa tidaknya program ini berjalan. sebetulnya yang mempengaruhi struktur pemrogramannya bukan karena strukturnya yang salah namun model dari hardware pembuat yang berpengaruh pada register memory didalamnya. sebagai contoh: kebanyakan hardware cukup memasukan "=sum(a1,a4)", namun ada beberapa model membutuhkan format penulisan "=sum(a1:a4)". dalam hal ini kita tidak bisa menyalahkan program tersebut. melainkan model hardware yang digunakan misal: register memory yang terdapat dalam motorola pasti berbeda dengan AT(atari(amd,ATI,dll)),intel,atau via(NVidia). dikarenakan sifat perusahaan. karena pencipta motorola berfikiran bahwa microprosesor adalah permata. bahwa semakin langka(banyak perbedaan) permata tersebut maka semakin mahal pula permata tersebut.

Sumber :D

RT: Bahasa pemrograman beracun

gue baru tau, ternyata macOS dibuat pake pascal, jadi gk nyesel gue belajar pascal kwwkwkwkwek

RT: Bahasa pemrograman beracun

(04-04-2014 05:17 PM)c0nn3x0r Wrote: gue baru tau, ternyata macOS dibuat pake pascal, jadi gk nyesel gue belajar pascal kwwkwkwkwek

hahah berjuang man kalau bsa buat OS mac Ketawa
kampoeng