Ini Ritual Sturridge Sebelum Bertanding

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

415


Replies:0

Thumb Up Ini Ritual Sturridge Sebelum Bertanding

[Image: sturridgegettyi_zpsf77f41e5.jpg]

Liverpool - Daniel Sturridge punya rutinitas yang selalu dia lakukan setiap sebelum melakoni sebuah pertandingan. Seperti apa ritual striker Liverpool itu?

Sturridge menjadi salah satu penyerang yang paling tajam di Premier League musim ini. Sudah 18 gol dilesakkan oleh pemain 24 tahun itu. Rupanya, Sturridge punya kebiasaan yang selalu dia lakukan sebelum pertandingan untuk 'memanaskan mesin'-nya.

Sturridge selalu menonton rekaman gol-golnya terdahulu di telepon genggamnya. Dia akan melakukannya di bus saat perjalanan menuju ke stadion.

"Aku menonton semua golku sebelum setiap pertandingan di bus. Favoritku adalah sundulan saat melawan Everton. Aku suka mencetak gol lewat sundulan dan setiap aku melihat gol ke gawang Everton itu, aku mendapat perasaan yang sama," sahut Sturridge di situs resmi klub.

"Aku menonton semua golku di telepon genggamku untuk mendapatkan mood dan memberi diriku sendiri visi soal bagaimana aku ingin pertandingan itu berjalan. Aku punya lebih banyak rekaman seiring berjalannya musim tapi itu bagus."

"Aku akan melakukan rutinitas yang sama melawan Cardiff. Rekamannya berdurasi sekitar 15-20 menit, yang mana adalah waktu normal perjalanan menuju stadion, jadi itu sempurna," imbuh penyerang internasional Inggris itu.

Ritual Sturridge tak berhenti di situ. Dia masih akan melakukan beberapa hal lagi di ruang ganti hingga beberapa menit menjelang kick-off.

"Setelah itu di ruang ganti, aku akan menari dan bercanda. Banyak pemain yang menunjukkan muka tanpa ekspresi dan serius dan beberapa di antaranya tidak begitu," lanjut Sturridge.

"Seperti itu sampai 10 menit jelang kick-off, kemudian aku memfokuskan perhatianku dan tidak ada lagi candaan," katanya menambahkan.



Yuk main game disini yuk...
kampoeng