Inilah Hasil Undian Perempat Final UCL

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

485


Replies:2

Inilah Hasil Undian Perempat Final UCL

[Image: 381140_gallery.jpg]

Inilah hasil undian babak delapan besar Liga Champions yang baru saja digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/3) siang waktu setempat.

Undian dipandu oleh sekjen UEFA Gianni Infantino yang dibantu oleh duta final Lisbon 2014, Luis Figo. Tidak ada lagi sistem proteksi sehingga kedua tim yang berasal dari negara yang sama dapat berjumpa di babak delapan besar. Tidak pula ada sistem undian sehingga pertemuan seluruh delapan tim benar-benar terbuka.

"Kenapa begitu sulit mempertahankan gelar juara Liga Champions," tanya Infantino kepada Figo, yang pernah memenangi Si Kuping Lebar bersama Real Madrid, sebelum memulai jalannya undian.

"Rasanya karena kualitas yang dimiliki tim-tim peserta. Tiap musim semua klub ingin tampil lebih baik daripada musim sebelumnya. Bisa dilihat musim ini, jadi mari berharap kita bisa menyaksikan final impian," jawab Figo. "Anda sangat diplomatis," imbuh Infantino.

Nama yang pertama diambil Figo adalah Barcelona. Tim Catalan berjumpa Atletico Madrid, yang belum mampu mereka kalahkan dalam tiga pertemuan musim ini. Menariknya, Barcelona dan Atletico belum pernah bertemu di kompetisi antarklub Eropa. Selanjutnya, terjadi ulangan semi-final musim lalu antara Madrid dan Borussia Dortmund. Laga berikutnya mempertemukan dua tim kaya, yaitu Paris Saint-Germain dan Chelsea. Terakhir, Manchester United bak mendaki bukit terjal dengan menantang juara bertahan Bayern Munich.

Leg pertama perempat-final akan digelar pada 1 dan 2 April sedangkan leg kedua sepekan sesudahnya. Tim yang disebut pertama bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Spoiler :
Inilah Team Yg diundi masuk Perempat Final UCL

[Image: 381142_heroa.jpg]
(This post was last modified: 21-03-2014 09:18 PM by RakaKumara.)

RT: Inilah Hasil Undian Perempat Final UCL

Ngapain posting Ketawa
Belum jadi ruangannya.

RE: Inilah Hasil Undian Perempat Final UCL

owalah , sorry yooo Ketawa
kampoeng