Museum Mobil Toyota Sambut Ulang Tahun ke-25

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

534


Replies:1

Museum Mobil Toyota Sambut Ulang Tahun ke-25

[Image: 20140319_130225_poster-ulang-tahun-ke-25...toyota.jpg]

kampoeng.co.id, TOKYO - Bulan April mendatang, museum mobil Toyota berusia 25 tahun. Museum ini sangat berharga, apalagi dibuat oleh Toyota Motor Corporation (TMC), raksasa produsen mobil dunia yang produksinya saat ini telah melewati satu miliar unit per tahun.

Museum Mobil Toyota ini berada di Nagakute City, Prefektur Aichi akan menandai ulang tahun ke-25 pada tanggal 16 April 2014. Slogan ulang tahun ke-25 menceritakan kisah-kisah museum. Misi berdirinya museum ini untuk menjaga dan melestarikan sejarah permobilan hingga saat ini sehingga dapat berkontribusi pada masa depan (belajar dari sejarah).

Pentingnya sejarah dari kendaraan, antusiasme para penciptanya dan budaya dimana mobil itu diciptakan semua terwakilkan di museum tersebut.

Sumber Tribunnews.com di TMC mengungkapkan untuk memeriahkan ulang tahun ke-25 itu diselenggarakan banyak kegiatan. Misalnya simposium dengan tamu para ahli sehingga dapat mencoba cara-cara baru komunikasi antarsatu sama lain dalam dimensi sejarah yang berbeda.

Pameran khusus akan berlangsung dari tanggal 19 April hingga 6 Juli menyajikan gambaran kegiatan museum selama 25 tahun terakhir serta apa yang terjadi di balik layar produksi mobil selama ini.

Pameran ini akan menampilkan item yang dipilih dari koleksi museum sekitar 500 mobil dan 30.000 buah produk kenangan (memorabilia) terkait dan memberikan informasi tentang beberapa kegiatan yang mendukung museum.

Salah satu contoh adalah foto-foto pekerjaan restorasi pada zaman Franklin di Amerika Serikat tahun 1918, kendaraan berteknologi maju untuk waktu dengan mesin berpendingin udara yang unik. Pada hari pertama pameran, chassis telanjang Franklin akan diungkapkan kepada masyarakat.

Dimulai pada tanggal 11 Mei, museum akan mempertunjukkan hal-hal di belakang layar selama ini, sebuah tur permobilan khususnya di bagian ruang perawatan kendaraan.

Untuk menunjukkan penghargaan kepada masyarakat, antara tanggal 12 hingga 20 April tiket masuk Museum menjadi setengah harga. Juga akan ada acara keluarga khusus yang diadakan selama periode liburan Golden Week (akhir April sampai awal Mei).

Museum ini telah menyiapkan ilustrasi asli yang menggabungkan slogan ulang tahun ke-25 dan rencana berbagai perubahan seperti pembenahan. Dapat dilihat pada situsnya di https://www.toyota.co.jp/Museum/english/ dan menata ulang penampilan kendaraan tetapnya.

Setiap Rabu dan Minggu mulai 11 Mei sampai dengan 6 Juli akan ada tur gratis yang dilakukan staf museum mulai jam 11.45 selama 45 menit menjelaskan semua isi museum kepada masyarakat. Sebanyak 20 tiket masuk akan disediakan bagi pengunjung dan datang cepat pada hari-hari tersebut.

Antara tanggal 12 April sampai dengan 20 April (kecuali 14 April tutup--red), akan dibagi-bagikan pula kartu pos asli bagi 10.000 pengunjung. Demikian pula badge asli bagi 100 pengunjung petama setiap hari.

RE: Museum Mobil Toyota Sambut Ulang Tahun ke-25

PertaMaX Di Amankan Pismen
kampoeng