Inggris & Jerman Kolaborasi Kembangkan 5G

 
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

660


Replies:2

Inggris & Jerman Kolaborasi Kembangkan 5G

[Image: ekXseOLToP.jpg?w=400]

HANNOVER - Inggris dan Jerman akan bekerjasama mengembangkan jaringan selular super cepat terbaru, 5G. Rencana ini diungkapkan oleh Perdana Menteri Inggris, David Cameron, dalam peresmian CeBIT di Hannover, Jerman, yang juga dihadiri Kanselir Jerman Angela Merkel.

Cameron mengatakan bahwa pengembangan 5G merupakan salah satu dari tiga area kolaborasi Inggris dan Jerman yang ia inginkan. Dengan jaringan generasi terbaru ini, pengguna internet bisa mengunduh film dalam waktu satu detik.

"Ini adalah hadiah yang dinanti oleh semua peneliti di seluruh dunia," tutur Cameron, seperti dilansir The Economic Times, Selasa (11/3/2014).

Ia menambahkan bahwa kolaborasi Jerman-Inggris dapat meningkatkan pasar tunggal telekomunikasi Eropa dan Internet of Things atau agar penggunaan internet dalam kehidupan sehari-sehari semakin besar.

"Hal ini memiliki potensi besar untuk mengubah kehidupan kita. Kami berada di tepi sebuah revolusi industri baru dan saya ingin kami - Inggris dan Jerman - memimpinnya," sambungnya.

Sementara itu, Merkel, menyambut baik kerjasama Jerman dan Inggris. Menurutnya, kedua negara tersebut bisa berbicara lebih akrab atas dasar demokrasi dan kebebasan.

wah paman paman Ohno , 4G aja downloadnya 15MB/sec malahan kalo pas bagus bisa lebih Haha Ketawa , apalagi ini 5G kencengnya kayak apa , bisa paman bayangkan sendiri Haha

RE: Inggris & Jerman Kolaborasi Kembangkan 5G

Niceee infooo paman Hehe

RT: Inggris & Jerman Kolaborasi Kembangkan 5G

Wah, Hebat Man...............
kampoeng