Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1045


Replies:6

Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

[Image: 112217_traints.jpg]

Andujar, Spanyol,, Siapa sangka bahwa gara-gara selfie alias memfoto diri sendiri, manusia bisa kehilangan nyawanya? Namun itulah yang terjadi di Spanyol. Gara-gara selfie, seorang pria harus kehilangan nyawanya.

Tidak ada yang salah dengan melakukan selfie, asal harus tahu tempat dan keadaan di sekitarnya. Seperti dikutip Mirror, Selasa (18/3/2014), seorang pria berusia 21 tahun di Andujar, Andalusia, Spanyol, tersetrum listrik setelah melakukan selfie di atap kereta. Pria tersebut bersama temannya nekat memanjat kereta menuju atap kereta hanya untuk melakukan foto selfie.

Sebenarnya, kereta yang ia naiki tidak sedang berjalan, di mana kereta tersebut sedang terparkir di stasiun. Kendati tidak sedang berjalan, kabel dia tas kereta tetap tersambungkan hingga masih mengalirkan energi listrik.

Setelah melakukan selfie dengan menggunakan kamera telepon genggamnya, pria tersebut tanpa disadari menyentuh kabel listrik yang mengalirkan tekanan volt yang tinggi. Alhasil, pria tersebut tersetrum hingga akhirnya membuat dirinya terlempar dari atap kereta. Salah satu korban lainnya yang merupakan teman pria tersebut juga tersetrum, namun berhasil diselamatkan nyawanya.

"Kami dan paramedis langsung mengunjungi tempat lokasi kejadian, namun sudah terlambat. Pria itu sudah kehilangan nyawanya seketika setelah kejadian itu," ungkap salah satu petugas polisi, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (18/3/2014).

Saat ini, salah satu korban lainnya yang dapat diselamatkan sedang berada dalam perawatan yang serius karena kondisinya yang masih memprihatinkan.

Terkait selfie, menurut dr Eka Viora, SpKJ, Direktur Bina Kesehatan Jiwa, Kementerian Kesehatan, terdapat ciri narsistik untuk memenuhi kebutuhan rasa narsis orang yang gemar foto selfie. Bahasa narsis yang sering dipergunakan oleh masyarakat, sebenarnya merupakan ciri ingin membanggakan diri dan sebagainya

Menurut dr Eka hal tersebut dilakukan oleh seseorang yang memang ingin eksis. Jika seseorang itu memiliki rasa percaya diri, maka mereka tidak perlu terlalu sering melakukan selfie. Terkadang juga selfie merupakan pengalihan, karena orang tersebut merasa kurang diperhatikan.


Buat yang Maho suka Selfie alay , noh lihat kejadiannya Ohno , narsis aja Haha Haha kayak paman ganteng aja Haha Haha

paling pake camera 360 ,, Haha lupa paling kalo di atas kereta Haha,, keasikan ngeputihin kulit jadinya keputihan deh Haha

Miris paman lihatnya Takut Takut

RE: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

untung dia pegangan kabel, jadi gak jatuh. Haha

RE: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

Upload foto dia pas lagi selfie dong paman Haha mau lihat nih Bawabom

RE: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

Mungkin iya narsis Gila

RE: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

ngeri paman , ntar gak bisa tidur Haha

RT: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

Kasihan Banget Nangis

RE: Gara-gara Selfie di Atap Kereta, Pria Ini Kehilangan Nyawanya

Waduh, ternyata negara maju seperti di Spanyol juga melakukan hal sekonyol itu yaa. Saya juga pernah baca berita tentang pria yang sedang selfie di suatu konser dan mati terkena arus pendek dari kabel yang koslet. Harus lebih hati2 lai nih Takut