Supaya Tidak Salah Coblos, Jajal Aplikasi 'Pemilu'

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

786


Replies:3

Supaya Tidak Salah Coblos, Jajal Aplikasi 'Pemilu'

[Image: QoTEydYDUb.JPG]

JAKARTA - Pemilihan calon legislatif akan digelar 9 April 2014, sedangkan pemilihan presiden pada 9 Juli 2014. Untuk memberi wawasan atau pengetahuan seputar profil calon maupun partai serta jadwal pemilu, muncul beragam aplikasi dan game di Android.

Salah satu aplikasi di OS robot hijau ini antara lain 'Pemilu', yang dikembangkan Think World yang di-update pada 15 Maret 2014. Game dengan ukuran file sekira 4,5MB, pengguna bisa mengetahui daftar calon legislatif, calon presiden, profil partai, polling dan lain-lain.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memunculkan berita-berita seputar Pemilu 2014 di bagian beranda. Terdapat juga informasi jadwal mulai Januari hingga September 2014. Disediakan juga kolom pencarian untuk menelusuri daftar caleg berdasarkan provinsi, lembaga, agama, partai serta jenis kelamin.

Tidak hanya aplikasi 'Pemilu', tetapi juga bermunculan banyak aplikasi sejenis lainnya seperti Pemilu Slots, UU Pemilu, Pemilu Kita, Pemilu Hore! dan lain-lain. Aplikasi di Android ini diharapkan memberikan bantuan terkait informasi seputar Pemilu 2014 dan mengetahui profil kandidat calon presiden maupun calon legislatif.

Game Pemilu 2014 juga telah muncul di platform Android. Game yang menampilkan gaya permainan mirip Flappy Birds dan Candy Crush Saga ini ditegaskan oleh developernya bahwa game ini bukan alat kampanye, melainkan edukasi dan sosialisasi Pemilu 2014.


Biar gak salah coblos buat 17 tahun ke atas , soalnya gw belum 17 tahun
Haha , masih bingung nyoblos siapa mainkan game ini Haha

Bukan Promosi Paman Haha Ketawa

RE: Supaya Tidak Salah Coblos, Jajal Aplikasi 'Pemilu'

hahaha keren juga ya Hehe
btw nice share man Hehe

RE: Supaya Tidak Salah Coblos, Jajal Aplikasi 'Pemilu'

belum cukup umur jadi percuma jajal ginian man Ketawa

RT: Supaya Tidak Salah Coblos, Jajal Aplikasi 'Pemilu'

nDewo Huhu ..
kampoeng