403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1307


Replies:6

403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

Ngerti gk maksud dari Informasi kali ini Huhu .... Ketawa

Simak aja langsung videonya:


Jadi intinya jika ingin memasukan gambar ber-Statuskan 403 Forbidden (Permisiion) itu harus menambahkan /./ sebelum dari nama gambar tersebut Hehe

Misalnya:
Asumsikan kita punya gambar yang beralamatkan di

http://cdn.kampoeng.us/images/forbidden.png

Nah gambarnya gk muncul ada 403 Forbidden-nya sekarang tugas kita supaya tidak 403 Forbidden lagi caranya cukup ubah alamat URL nya menjadi seperti ini:

http://cdn.kampoeng.us/images/./forbidden.png

Credit by: Eka Syahwan ~ Tuban Cyber
(This post was last modified: 06-04-2014 10:17 PM by SunDi3yansyah.)

RE: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

Makasih min informasinya, jadi tau Hehe

RE: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

Gak ngerti gimana dong kalau gitu Ketawa

RT: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

Hehe gua ada di tit :D Keren wis terkenal wkwkwk

RT: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

wah mantap nih Keren

RT: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

thanks paman, sangat berguna nih Genit

RT: 403 Forbidden bypass | Eka Syahwan ~ Tuban Cyber

Nambah ilmu nih paman , ckck.. thanks ya Sstt
kampoeng