Jokowi Serahkan soal Cawapres ke PDIP

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

484


Replies:2

Jokowi Serahkan soal Cawapres ke PDIP

[Image: Jokowi-Antara.jpg]
Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengaku belum memusingkan soal sosok maupun nama calon pendampingnya (cawapres). Menurut Jokowi, hal itu adalah tugas partai untuk menyusun kriteria pendamping dirinya menuju kursi RI-1 nanti.

“Saya kira, kita ini, itu urusan partai. Masih menyusun kriteria-kriterianya,” kata Jokowi, dalam wawancara di luar pagar Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (17/3/2014) sore.

Seperti diketahui, Jokowi sendiri telah menerima mandat dari Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, untuk menjadi capres dari partai itu. Dia sendiri pun lantas mendeklarasikan diri menjadi capres di sela-sela kegiatan blusukan ke Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (14/3), tanpa didampingi elite dari PDIP yang di saat hampir bersamaan menggelar jumpa pers.

Namun, terkait pencapresannya ini, Jokowi sendiri mengaku masih belum memiliki visi dan misi. Dia beralasan bahwa PDIP juga masih memfokuskan diri untuk pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg). Menurutnya pula, pemenangan Pileg akan memuluskan PDIP dalam pemenangan Pilpres kelak.

RE: Jokowi Serahkan soal Cawapres ke PDIP

woloh paman JOKOWI Aduh jakarta belum bener nih dikit lagi juga masa udah move ajah!!

RE: Jokowi Serahkan soal Cawapres ke PDIP

gak percaya kalo dia jadi presiden Bingung
kampoeng