Ingin Panjang Umur? Coba Saja Telanjang

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

544


Replies:2

Ingin Panjang Umur? Coba Saja Telanjang

[Image: V5PdhNfmgt.jpg]

INGIN hidup lebih lama? Singkirkan sepatu high heels, konsumsi buah-buahan segar, dan lepas pakaian Anda.
Hal inilah yang dikatakan dalam sebuah buku yang ditulis oleh spesialis kanker di dunia, Dr David Agus. Menurutnya, harus ada perubahan kecil yang dilakukan untuk memperpanjang hidup Anda.

Berikut tipnya, sebagaimana dilansir Dailymail.

Telanjang

Tidak ada salahnya untuk melihat diri Anda di kaca dalam kondisi telanjang. Cara tersebut akan membantu menemukan keanehan yang ada di tubuh. Selain itu, jangan lupa juga untuk mengecek setiap inci rambut, kuku, serta bagian mulut Anda.

Jauhkan sepatu high heels

Sepatu yang tidak nyaman sering kali menyebabkan inflamasi yang bisa berdampak pada semua sistem Anda. Inflamasi erat kaitannya dengan penyakit regeneratif, seperti jantung, alzheimer, kanker, auto immune, diabetes, dan penuaan. Karena itu, tidak ada cara lain yang bisa mengurangi inflamasi selain mulai menghindari penggunaan sepatu heels yang berlebihan.

Bangun dengan kopi

Minum kopi atau teh juga bisa memberi manfaat untuk kesehatan kita. Meski banyak peneliti yang mengaitkan kafein dengan penyakit jantung, hipertensi, osteoporosis dan kanker, namun penelitian demi penelitian membuktikan sebaliknya.

Makan di waktu yang teratur

Salah satu cara untuk mengurangi stres pada tubuh adalah menjaga rutinitas setiap hari, terutama soal makanan. Misalnya, makanlah tepat waktu untuk menghindari peningkatan hormon dalam tubuh agar sistem metabolisme terjaga dengan baik.

Berdiri

Saat Anda kebanyakan duduk, risiko terkena penyakit obesitas, diabetes, dan jantung akan lebih besar. Sehingga inilah yang bisa menyebabkan kematian dini. Karena itu, jangan malas untuk berdiri meski sejenak namun lakukan sesering mungkin.


Telanjang Sono Kaya Orang Gila , Kalo mau panjang umur Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa

RE: Ingin Panjang Umur? Coba Saja Telanjang

Gile lu Masa Bugil Haha

RE: Ingin Panjang Umur? Coba Saja Telanjang

Ketawa berita paling aneh yang tidak perlu dilakukan.
kampoeng