Satu Unit iPhone 5 Dijual Rp140 Miliar, Minat?

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

470


Replies:1

Satu Unit iPhone 5 Dijual Rp140 Miliar, Minat?

[Image: 95nwAzul0v.jpg]



LONDON - Desainer Stuart Hughes asal Inggris mengembangkan desain iPhone 5 mewah. Kabarnya, perangkat gadget dari Apple ini mendapatkan balutan tulang T-Rex langka, sehingga iPhone 5 ini dibanderol senilai 10 juta poundsterling atau sekira Rp140 miliar.

Dilansir Macworld, Selasa (16/4/2013), selain iPhone, Stuart juga mengembangkan desain untuk iPad 2. "Ini adalah telefon paling mahal di dunia," kata Stuart.

Kabarnya, pengerjaan membuat perangkat mewah ini memakan waktu hingga sembilan bulan. Tak hanya balutan tulang dinosaurus, tetapi juga iPhone 5 ini sudah dilapisi dengan emas 24 karat, yang seluruh pengerjaannya dibuat menggunakan tangan.

Untuk menambah kemewahan, tombol Home diganti dengan berlian hitam tanpa cacat 26 karat. Selain itu, bagian chassis juga dihiasi dengan berlian putih yang berjumlah 600 buah.

Tidak hanya itu, bagian layar perangkat juga terbuat dari kaca batu sapphire. Logo Apple di bagian belakang dihiasi pula dengan 53 berlian.

Kabarnya, handset mewah ini mendapatkan dukungan dari seorang pengusaha China yang telah memiliki berlian hitam. Stuart juga menjual iPhone 5 berlapis emas dengan banderol yang lebih rendah, yakni 21.995 poundsterling atau sekira Rp300 jutaan.



Ini Harganya Buat Beli Pesawat Udah bisa Ketawa Ketawa

RE: Satu Unit iPhone 5 Dijual Rp140 Miliar, Minat?

waduh , mending gue buat naikin haji satu kota wkwkkw
kampoeng