Kritik Mourinho, Yaya Toure: Dia Terlalu Banyak Omong

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

432


Replies:0

Thumb Up Kritik Mourinho, Yaya Toure: Dia Terlalu Banyak Omong

[Image: yayabrunskill_zps960f7098.jpg]

Manchester - Manajer Chelsea Jose Mourinho memang suka ceplas-ceplos saat mengomentari sesuatu, tak terkecuali kubu rivalnya. Karakter Mourinho itu rembuat gelandang Manchester City Yaya Toure gerah.

Di musim ini saja, Mourinho sudah beradu komentar dengan manajer City Manuel Pellegrini dan memperbarui permusuhannya dengan manajer Arsenal Arsene Wenger.

Tak berbeda ketika Mourinho masih berkarier di Spanyol. Tak sedikit aksi kontroversial yang dilakukan manajer asal Portugal itu kepada rival terberatnya, Barcelona.

Kendatipun demikian, tidak bisa dipungkiri jika Mourinho memang manajer yang hebat. Meski Toure tidak menyukai tindakannya yang selalu membicarakan kubu lawan.

"Dia adalah pelatih dan dia harus memberi rasa hormat sedikit," sembur pemain internasional Pantai Gading itu yang dikutip Mirror.

"Dia selalu membicarakan tentang orang lain dan itu bukan sifat yang bagus. Itulah mengalah Barcelona selalu mengalahkan Real Madrid ketika Mourinho masih melatih di sana."

"Aku bikir dia lebih banyak bicara daripada sebelumnya. Mungkin karena pers Inggris memang menyukai hal itu," simpul Toure.

Untuk sementara, Mourinho dan Chelsea-nya mengungguli City. Memiliki 66 poin hasil 29 kali bertanding, City duduk tiga strip di bawahnya dengan selisih sembilan angka dan tiga pertandingan sisa.



Yuk main game disini yuk...
kampoeng