Server Hangout

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1049


Replies:8

Server Hangout

Assalamualaikum Wr. Wb..

Sengaja, gue buat trit ini buat komunikasi antar member, karena disini gak ada shoutbox Keren
bagi lo yang pengen nanya2, jawab2 dll.. disini aja..

dah gitu aja, wassalamualaikum wr. wb..
(This post was last modified: 10-06-2014 10:46 AM by SunDi3yansyah.)

RE: Server Lounge

Pertanyaan gue pertama :

Ada yang punya VPS gratis, atau VPS nya mau bagi-bagi sama ane? yang ada, ane kasih KPoint deh Keren

tengkyu

RE: Server Lounge

Oke dah , sayang juga sih , kalau ada shoutboxnya bisa bincang bincang Hehe
(This post was last modified: 12-03-2014 03:16 PM by Soucuyant.)

RE: Server Lounge

jawab dong pertanyaan gue yang atas Keren
kwkwkwHarapan

RE: Server Lounge

(12-03-2014 02:49 PM)c0nn3x0r Wrote: Pertanyaan gue pertama :

Ada yang punya VPS gratis, atau VPS nya mau bagi-bagi sama aku? yang ada, aku kasih KPoint deh Keren

tengkyu

Coba sini man http://gratisvps.com/ Ketawa
(This post was last modified: 13-03-2014 12:23 AM by SunDi3yansyah.)

RE: Server Lounge

(12-03-2014 06:50 PM)SunDi3yansyah Wrote: Coba sini man http://gratisvps.com/ Ketawa

ehem... itu apa om :p
(This post was last modified: 13-03-2014 12:23 AM by SunDi3yansyah.)

RE: Server Lounge

(12-03-2014 09:37 PM)ariq01 Wrote: ehem... itu apa om :p

Kaya nya b0kep
(This post was last modified: 14-03-2014 06:54 PM by SunDi3yansyah.)

RE: Server Lounge

scam itu man Harapan

RE: Server Lounge

Gimana kalau Forum ini kita juluk jadi Foruk Pojok Ketawa kenapa? karena posisinya ada di ujung Ketawa
(This post was last modified: 14-03-2014 06:55 PM by SunDi3yansyah.)
kampoeng