Johnson Belum Mau Pikirkan Soal Kontrak Baru dari 'Si Merah'

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

358


Replies:0

Johnson Belum Mau Pikirkan Soal Kontrak Baru dari 'Si Merah'

[Image: glenjohnsoni_zps7f0a6fbd.jpg]

Liverpool - Kontrak Glen Johnson tak lama lagi akan berakhir bersama Liverpool. Meski demikian ia enggan memikirkannya lebih dulu dan menegaskan kesetiannya berseragam merah-merah.

Johnson sejatinya akan berakhir kontraknya tahun 2015 dan belum ada tanda-tanda masa tinggal bek 29 tahun itu akan diperpanjang. Ini artinya kemungkinan Johnson akan dilepas musim panas nanti.

Salah satu kendala mengapa belum ada kesepakatan soal kontrak baru adalah gaji Johnson yang mencapai 110 ribu poundsterling dan kebijakan klub adalah tak akan memberi gaji tinggi bagi pemain senior, kecuali Steven Gerrard.

Ketika ditanyakan perihal itu, Johnson tak mau banyak berkomentar dan mengaku bahwa ia ingin terus berada di Anfield hingga akhir kariernya. Selain itu eks bek Portsmouth dan Chelsea itu juga belum mendapat ajakan dari manajemen untuk membicarakan kontrak baru.

"Aku menyukai setiap menit waktuku selama lima tahun berada di sini dan aku ingin terus bertahan di sini tapi satu-satunya fakta adalah aku belum ditawari kontrak baru sama sekali," tutur Johnson kepada Dailymail.

"Aku tahu sebagian orang bilang bahwa Liverpool tak ingin membayar saa dengan jumlah gajiku saat ini, tpai aku tidak mendengar soal itu. Belum ada satupun dari manajemen Liverpool yang datang padaku. Aku tidak tahu situasi klub seperti apa atau apakah mereka akan memperbaru kontrakku. Jadi aku tidak harus membuat keputusan selain menghabiskan sisa kontraku karena tidak ada satupun yang bicara soal kontrak itu," lanjutnya.

Johnson gabung ke klub Merseyside itu pada 2009 dan sudah tampil lebih dari 150 laga serta bikin delapan gol.

"Ini jelas hal tak penting dan sangat menganggu. Aku akan sangat bahagia jika meneken kontrak baru dan aku akan senang bertahan lebih lama lagi di sini. Tapi untuk saat ini bukan aku yang memutuskan karena aku belum ditawari apapun dan aku tidak akan dijual."

"Aku hanya harus menghormati kontrakku dan mencoba agar hal itu tidak mengangguku," demikian dia.



Ayu main game disini yuk
kampoeng