Tentang Validator

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

901


Replies:8
Closed 

Tentang Validator

Paman2 ada yg punya file validator.php gak
. buat bersih2 token yg gak berguna lagi nih...
Klw ada share/pm dong
post via mobile

RE: Tentang Validator

maksud dari validatornya gimana man?
post via mobile

RE: Tentang Validator

yang buat bersihin token /member af yg revoke acces ya man ?
aku juga lagi butuh man Sedih
post via mobile

RE: Tentang Validator

coding sendiri aja man :D

lagian kalo ada yg punya susah juga ngeshare,

di ane sih pake
cukup mudah kok buatnya
post via mobile

RE: Tentang Validator

(04-03-2014 03:09 PM)demigod Wrote: coding sendiri aja man :D

lagian kalo ada yg punya susah juga ngeshare,

di aku sih pake
cukup mudah kok buatnya

bagi dong man :(((((
butuh banget nih :(((
PM aja
post via mobile

RE: Tentang Validator

entar gue kasih cth scanner ane man RE: Tentang Validator   
post via mobile

RE: Tentang Validator

(06-03-2014 06:49 AM)demigod Wrote: entar gue kasih cth scanner aku man

Bagi dong man... perlu nih :((((((
mau ngecek brpa yg aktif :(((((
post via mobile

RE: Tentang Validator

(06-03-2014 06:49 AM)demigod Wrote: entar gue kasih cth scanner aku man

cara buatnya gmna man ? PM dong
post via mobile

RT: Tentang Validator

wih bolehtuh wkwkw.... ada sih tp beda kayaknya yg punya w
post via mobile
Closed 
kampoeng