Jelang Schalke vs Madrid

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

383


Replies:0

Jelang Schalke vs Madrid

Madrid Mulai Bicara Soal Treble

[Image: c7I1wy6.png]

Madrid - Memuncaki klasemen Liga Spanyol, melangkah ke final Copa del Rey dan akan bersiap menjalani laga 16 besar Liga Champions. Iker Casillas menyebut Real Madrid punya peluang merebut treble winner pertamanya.

Madrid akhir pekan kemarin akhirnya merebut puncak klasemen Liga Spanyol. Kekalahan Atletico Madrid dan Barcelona membuat El Real berdiri sendirian di posisi teratas, setelah selama beberapa pekan terakhir berbagi posisi tersebut karena punya nilai sama dan cuma dibedakan selisih gol.

Sepekan sebelumnya Madrid juga sudah memastikan meraih satu tiket ke final Copa del Rey, di mana mereka akan berhadapan dengan The Catalans di partai puncak. Peluang 'Si Putih' merebut tiga gelar terbuka karena mereka juga masih melaju di Liga Champions, dengan Schalke 04 menjadi lawan yang akan dihadapai di babak 16 besar.

"Saya berharap Madrid bisa meraih treble pertamanya dalam sejarah. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami berada di posisi yang kami inginkan saat ini, berjuang dan bertarung di tiga kompetisi," sahut Casillas seperti diberitakan Marca.

Laga pertama denan Schalke akan digelar di Veltins-Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB. Meski menjadi tim tamu, El Real yang tampil sangat meyakinkan di fase grup diunggulkan bisa membawa pulang kemenangan.

Terkait persaingan di Liga Champions, Madrid sudah 12 tahun belum pernah lagi memenangi kejuaraan tersebut. Setelah tiga tahun sebelumnya selalu gagal bersama Jose Mourinho, keyakinan baru untuk meraih La Decima (titel kesepuluh) kini muncul lebih besar bersama Carlo Ancelotti.

kampoeng