Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

9752


Replies:43

Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

[Image: FC358A89AEE3B135D5B6DCA24319DA.jpg]


Bicara masalah remas meremas mungkin kaum pria ahlinya, hehe. Bagi wanita payudará adalah hal yang sangat penting dan wajib di jaga kesehatanya. Dari info yang saya dapat di detik.com, merepas payudará itu baik untuk kesehatan karena dapat menghambat pertumbuhan kanker payudará. Jadi jangan takut dan marah-marah jika suami anda suka meras-meras. hehe.

Berikut info yang saya kutip dari detik.com:

Meraba payudará merupakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Dengan tambahan sedikit tekanan, meremas payudar4 bahkan bisa menghambat pertumbuhan kanker payudará. Jadi jangan hanya diraba, sesekali boleh kok diremas.

Remasan lembut di jaringan payudará terbukti bisa mencegah sel-sel keganasan pada payudará untuk tumbuh menjadi sel kanker. Eksperimen di laboratorium menunjukkan, pertumbuhan sel-sel tersebut kembali ke pola yang normal setelah diremas-remas.

Hal ini menguatkan keyakinan selama ini bahwa memang butuh tenaga untuk bisa mempengaruhi pertumbuhan manusia. Misalnya saja angkat beban bisa membuat otot membesar, sementara tenaga dalam bentuk gaya gravitasi kadang bisa mempengaruhi kekuatan otot.

“Sudah berabad-abad orang mengetahui bahwa kekuatan fisik bisa mempengaruhi tubuh, kata Gautham Venugopalan, salah seorang ilmuwan yang memimpin tim riset di University of California di Berkeley, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/12/2012).

Dalam kaitannya dengan sel kanker, tenaga yang dikeluarkan saat meremas bisa membuat sel-sel keganasan kembali jadi sel sehat. Tanpa adanya tenaga dari luar, pertumbuhan sel-sel keganasan lama kelamaan akan berkembang menjadi sel kanker yang mematikan.

Para ilmuwan mengibaratkan sel-sel keganasan ini sebenarnya tidak benar-benar melupakan cara untuk tumbuh sebagai sel sehat. Dengan dibimbing melalui tenaga saat meremas, maka sel-sel tersebut seperti diingatkan untuk kembali ke jalan yang benar.

Meski demikian, Prof Daniel Fletcher dari Berkeley laboratory mengatakan bahwa meremas payudará tidak serta merta bisa dikatakan sebagai terapi kanker payudará. Temuan ini hanya diartikan sebagai harapan baru untuk mempelajari pertumbuhan sel kanker dan pada saatnya nanti diharapkan bisa untuk menyembuhkan. (sumber:health.detik.com) (http://www.eocommunity.com/)

NB : Tapi jangan jadikan artikel ini untuk alasan berpacaran yang tidak sehat, karena ini bisa dilakukan dengan tangan sendiri...



silahkan mampir ke thread saya yang satu ini situs download ebook gratis klik link di bawah ini.

Ebook.or.id Tempat Download Ebook Gratis Bahasa Indonesia
(This post was last modified: 23-02-2014 08:29 PM by SamsCyber4rt.)

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

wow sangar Haha Haha

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 01:28 AM)TapeGorongan Wrote: wow sangar Haha Haha

wkwkwkkw di icip awas ketauan Sstt

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

Gambarnya bikin dosa Haha

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 04:18 AM)RakyatJelata Wrote: Gambarnya bikin dosa Haha

Haha jangan diliat makanya man

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

ane sukanyipokin toket cewe ane Hehe

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

aku lebih suka yang di bawahnya paman :D :D :D

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

nanti aja man kalo udah nikah Haha

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

pada ngeres semuanya hadeeeeeeeeeeh Ketawa

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

Haha,klo thread ginian viewersnya banyak...dasar otak mesum semua paman disini wkwk!

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

Azzzz gak dispoilerr gambarnya.

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 01:09 PM)SabunColek Wrote: Azzzz gak dispoilerr gambarnya.

Kan Rulesnya begitu man Haha Ga boleh di spoiler

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

Waah, nice share nih man. kwkwkwkw
tapi, masa si doi sendiri sih yang 'nge-grepe' Harapan
kurang sehat tuh man kwkww mending minta bantuan orang aja hahahahaha

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

wew keren mang :D wkwkkwkkwkwkw

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

Really?This is superb,everyone especially male can do this better right!

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 12:58 PM)DeathGates Wrote: Haha,klo thread ginian viewersnya banyak...dasar otak mesum semua paman disini wkwk!

wkwkwk bener seklali otaknya pada mesum semua Hehe

(22-02-2014 01:09 PM)SabunColek Wrote: Azzzz gak dispoilerr gambarnya.

ora opo opo soalnya laptop gw gak ada cursornya jadi gak bisa klik spoiler Melet

(22-02-2014 03:28 PM)miminkece Wrote: Waah, nice share nih man. kwkwkwkw
tapi, masa si doi sendiri sih yang 'nge-grepe' Harapan
kurang sehat tuh man kwkww mending minta bantuan orang aja hahahahaha
minta bantuan gw aja, rela gw gak di bayar juga wkwkwk

(22-02-2014 04:53 PM)WongKere Wrote: wew keren mang :D wkwkkwkkwkwkw

(22-02-2014 04:59 PM)sord87 Wrote: Really?This is superb,everyone especially male can do this better right!

Bingung

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 03:28 PM)miminkece Wrote: Waah, nice share nih man. kwkwkwkw
tapi, masa si doi sendiri sih yang 'nge-grepe' Harapan
kurang sehat tuh man kwkww mending minta bantuan orang aja hahahahaha

Njirr, M*s*m Harapan

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

siap dech kalo jadi relavan jika ada yg mau...


mode ngarep is on ... xixixix

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(23-02-2014 04:12 AM)boled Wrote: siap dech kalo jadi relavan jika ada yg mau...


mode ngarep is on ... xixixix

Tuh Sono Sama Nenek-nenek, wkwkwk Haha

RE: Payudará yang sering di remas lebih sehat dari pada yg di angurin

(22-02-2014 09:22 PM)Noveriz Wrote: Njirr, M*s*m Harapan

si miminkece emang mesum manMarah
kampoeng