EKSKLUSIF: Jose Mourinho Bujuk Javier Zanetti Gabung Ke Chelsea

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

406


Replies:0

EKSKLUSIF: Jose Mourinho Bujuk Javier Zanetti Gabung Ke Chelsea

21 Feb 2014 08:47:00
Jose Mourinho diyakini ingin menambah pemain berpengalaman seperti Javier Zanetti untuk skuat Chelsea musim depan.

[Image: z05i.png]

Pelatih Chelsea Jose Mourinho telah melakukan langkah informal untuk dapat memboyong legenda FC Internazionale Javier Zanetti ke Stamford Bridge sebagai pemain dan kemudian pelatih, seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Fabrizio Romano dari Goal Italia.

Pemain berusia 40 tahun, yang hengkang ke San Siro pada 1995, bekerja di bawah Mourinho ketika pelatih asal Portugal itu menukangi Nerazzurri selama dua musim, di mana saat itu ia membawa Inter meraih Treble Winners.

Meski demikian, kontrak Zanetti akan habis pada Juni nanti, dan meski keluarganya sudah menetap di Milan, dia mempertimbangkan tawaran tersebut dan mungkin bisa terbujuk untuk reuni dengan Mourinho.

Pelatih berusia 51 tahun, yang kerap mengeluhkan kurangnya pengalaman skuat Chelsea, diyakini akan meminta pemain asal Argentina itu bergabung sebagai pemain di musim 2014/15 sebelum mengambil posisi di jajaran pelatih pada musim berikutnya.

Mourinho ingin menambah pengalaman dan pemain bermental juara di skuatnya, dan rencananya telah disetujui oleh pemilik klub, Roman Abramovich.

Zanetti, bagaimanapun juga, tetap berkomitmen pada Inter dan akan berbicara dengan presiden Erick Thohir untuk mengklarifikasi posisinya di klub dan apakah ia bisa memulai karir kepelatihannya bersama La Beneamata.

Mantan pemain timnas Argentina, yang mengoleksi 145 caps bersama negaranya, itu memandang Milan sebagai rumah keduanya dan akan membutuhkan tawaran yang sangat menarik agar Mourinho bisa membujuknya ke London.


klasemen
[Image: f0s6.png]
(This post was last modified: 21-02-2014 10:23 AM by TapeGorongan.)
kampoeng