Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

 
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1240


Replies:6

Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

Ketika Cinta Tak dapat Di Jalani

Perkenalkan, aku denny, seorang penyendiri yang ingin berbagi kisah dengan kalian semua. Tentang rasa dan cinta. Aku mengenangnya dengan sebutan raisa, perempuan yang membuatku sampai detik ini berbagi keceriaan.

Sebelumnya, cerita ini akan aku lanjutkan nanti, saat kalian suka membaca tulisanlu yang masih semraut dan berantakan.

RE: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

Astaga gua kira apaan Haha

RE: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

TS nya lagi galau Haha

RT: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

Haha gue kira nih Cerita dah jadi dan Judul Treadnya Kurang N bang Haha

RT: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

kwkwkwk iya kurang N Ketawa mulai lafar

RE: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

curhat kok stengah setengah man, mending gk usah cerita


Kalah





Mesin laundry | Melupakan Mantan | Usg ultrasonography

RE: Ketika Cita Tak Dapat Di Jalani

jiaahh bikin orang penasaran aja nih pakai di ending segalah







Pemutih Wajah Surabaya - Paket Ulang Tahun - Mesin Laundry Surabaya
kampoeng