Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

 
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

1034


Replies:3

Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

Aplikasi Blackberry Messenger atau BBM untuk iPhone dan Android masih membutuhkan PIN, sebagai sebuah otentifikasi untuk bisa mengirim pesan, untuk bisa mendapatkan pin ini, anda membutuhkan Blackberry ID untuk singin di Aplikasi BBM.

Blackberry ID wajib anda miliki jika anda ingin menggunakan aplikasi BBM di iPhone dan Android. di artikel ini ada dua hal yang akan di bahas mengenai Blackberry ID dan PIN (personal identification number)

[Image: images.jpg]

Jika anda pengguna ponsel blackberry dan memiliki Blackberry id, anda hanya cukup login dengan akun blackberry id tersebut dan otomatis semua kontak yang ada di ponsel blackberry lama akan ditranfer ke iPhone atau android anda. setelah anda login di iPhone atau android anda akan mendapatkan pin baru yang akan gunakan selama menggunakan Blackberry id yang sama.

Membuat Akun Blackberry ID Baru

Anda bisa membuat akun BB id Baru melalui browser iPhone atau android anda, bahkan anda bisa membuatya memalui PC /Laptop dengan mengakses Link ini.

Isi semua form data yang disediakan, setelah semua selesai, anda akan mendapatkan kode pin dan barcode sebagai otentifikasi. karena BBM tidak memakai no telpon untuk otentifikasi.

Perlu diingat jika Blackberry id hanya bisa di gunakan untuk satu perangkat, dan bila di gunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak dapat mengakses BBM.

Anda bisa menginstall aplikasi BBM di android yang menggunakan OS ICS atau lebih tinggi dan iPhone dengan iOS 6 atau iOS 7. Keren

RE: Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

aduh semakin ancur aja BB,,
ane ga jd akh beli bb, mndg samsung aja klw gt,,, Hehe

RE: Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

wakakkakakak ini parah ini.
pake bluestack aja udah bangga saya Haha

RE: Cara Mendapatkan Blackberry ID dan PIN BBM di iPhone dan Android

mang udah beneran bekerja tuh aplikasi? blum kan
kampoeng