Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

 
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
View Mode
Views:

2351


Replies:15

Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

[Image: p1070075-1.jpg]

Anda sudah pasti tau dengan makanan yang satu ini ?,ya tempe Mendoan makanan yang paling Berkuasa di Indonesia bahkan makanan jenis ini bisa mengalahkan Makanan luar negeri kalau kita hitung dari cepatnya laris makanan jenis ini.

Nah jika anda ditawarkan makanan yang satu ini saya cuman berharap anda tidak untuk menolak Hehe,jika anda menolak sekali saja maka dalam hitungan detik bahkan Second per detik makanan ini akan habis dalam sekejab karena peminatnya banyak.

Asal makanan ini sebenarnya dari Jawa Tengah tetapi banyak yang bilang kalau makanan ini berasal dari daerah ini itu dan masih dalam kawasan Jawa Tengah tetapi karena masih satu kabupaten jadinya saya jadikan satu.


Pembuatannya pun cukup mudah dan memerlukan teknik memotong karena asal kalian tahu tempe ini sangat tipis kalau misalkan gak tipis rasanya pasti akan berbeda,mau kepengen buat mimin akan share cara pembuatannya ala chef mimin Haha

1. Potong tempenya tipis-tipis.

Langkah pertama dan langkah yang tersusah dibanding yang lain karena jika sampe salah saja maka rasanya akan berbeda,makanan ini hampir sama seperti gorengan jadi semakin tipis semakin enak.

2. Buat adonan tepung berasnya

Kalau langkah ini tidak susah kok cuman membuat Adonan berbahan baku tepung terigu dan air secukupnya adonan akan selesai dibuat,dan jangan lupa bumbunya seperti Seledri,garam sedikit aja,bumbu siap saji seperti Masako, atau terserah anda.

3. Gorengnya jangan lama-lama

Nah ini juga poin susah tetapi tidak sesusah yang pertama jika anda memasak makanan ini maka anda harus cepat-cepat untuk menggorengnya atau tidak boleh ditinggal ngopi,apinya juga tidak boleh besar-besar karena makanan ini lebh enak dimakan setengah matang dibanding matang.

Bagaimana gampang atau susah ??..

Selamat menikmati saja Haha

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

ane jadi lapar paman. Takut

thanx inponya ya... Masak ane mau coba besok

Spoiler :
[Image: 1011174_1388984511314759_1791052802_n.jpg]
(This post was last modified: 20-09-2013 07:04 PM by TapeGorongan.)

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 06:53 PM)TapeGorongan Wrote: ane jadi lapar paman. Takut

thanx inponya ya... Masak ane mau coba besok
Awas gasnya blom dipasang. Haha

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 06:55 PM)ambrizal Wrote: Awas gasnya blom dipasang. Haha

sebenernya ane belom beli gas malahan paman Palu

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 06:56 PM)TapeGorongan Wrote: sebenernya ane belom beli gas malahan paman Palu
yaudah pake kayu bakar dulu Haha

Tempe ala mimin

Kalau mimin SunDi3yansyah dolo wktu masih idup di jateng buat nya pake tempe + air + tepung + bumbu kuning udah di aduk dan di goreng .... tapi skrng kebanyakan udah pake tepung di campur atau di tambah singkong ... dan rasanya tambah MANTAP Jempol

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 10:42 PM)SunDi3yansyah Wrote: Kalau mimin SunDi3yansyah dolo wktu masih idup di jateng buat nya pake tempe + air + tepung + bumbu kuning udah di aduk dan di goreng .... tapi skrng kebanyakan udah pake tepung di campur atau di tambah singkong ... dan rasanya tambah MANTAP Jempol
Wekekek mantap tuh.

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 10:42 PM)SunDi3yansyah Wrote: Kalau mimin SunDi3yansyah dolo wktu masih idup di jateng buat nya pake tempe + air + tepung + bumbu kuning udah di aduk dan di goreng .... tapi skrng kebanyakan udah pake tepung di campur atau di tambah singkong ... dan rasanya tambah MANTAP Jempol

bikin tambah lapar juga Geregetan

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(21-09-2013 11:20 AM)TapeGorongan Wrote: bikin tambah lapar juga Geregetan

ahh masa ??/

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

Tapi sekarang di tmpat ane g ad yg jual lagi Nangis

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

(20-09-2013 11:08 PM)ambrizal Wrote: Wekekek mantap tuh.

Iya lebih mantap Makanmie

(21-09-2013 11:20 AM)TapeGorongan Wrote: bikin tambah lapar juga Geregetan

Kalau di jogja cuma temple pake tepung itu kan mod Melet Masih enakkan di tempat mimin Haha

(23-09-2013 06:55 AM)exploit Wrote: Tapi sekarang di tmpat ane g ad yg jual lagi Nangis

Wah kenapa kok udah gk ada yang jualan lagi Sedih jualan aja di pasar kampoeng, #free Haha

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

Spoiler: Ketawa
TEMPE Tempe tempe :ngiler: bangets paman Ketawa
(This post was last modified: 08-10-2013 06:23 PM by badowl.)

RE: Tempe Mendoan makanan khas Indonesia yang paling Laris

Enak tuh man Mantap ..

*** Konten Terlarang *** Fast No Prescription Required

Canadian Pharmacy Lilly C20 Price Of *** Konten Terlarang *** Levitra Italiano Pacific Care Canada How To Buy Cialis Stendra 100mg Where To Purchase Buy Diflucan Yeast Infection Cheap *** Konten Terlarang *** Generic Cialis Sans Ordonnance France Cipan Portugal Amoxicillin Affordable Levitra Shipped Ups Secure Ordering Provera 2.5mg Cash On Delivery Long Beach Kamagra 100 Mg Capsule Propecia Drug 72 Buy Gonorrhea Treatment *** Konten Terlarang *** Contre Le Decalage Horaire *** Konten Terlarang *** Can You Buy Furosemide Over The Counter

Cialis Utisci

Can Canines Have Amoxicillin When Nursing Generic Cialis Online *** Konten Terlarang *** Durar Mas What Is Shelf Life Of Amoxicillin Online Propecia India Pharmacy Generic Cialis Buy Amoxicillin For Pet Sildenafil Generic Buy *** Konten Terlarang *** By Pill Side Effects Of Amoxicillin In Infant Buy Cheap Levitra Levitra Ligne Levitra Coupon Free Trial Levitra Generic *** Konten Terlarang *** Without A Presabana Dutasteride 0.5mg Pills Generic For Cialis Amoxicillin For Pink Eye Cialis Original Gunstig cialis Cephalexin Wine Permitted While Taking Medication Cialis Daily Vergleich Levitra On Line Cialis 5 Mg 28 Comprimidos Precio Drugs For Sale Without Prescription Levitra Plus Propecia Online Bestellen Generic Online Pharmacy *** Konten Terlarang *** Priligy Generika (Dapoxetine) 60mg Cialis En Algerie Kamagra Cheap Tadalafil Generika Online Kaufen Comparativa *** Konten Terlarang *** Cialis Levitra Brand Cialis Buy Cheap Effexor Online Zithromax Vs. Amoxicillin Roaccutane *** Konten Terlarang *** Aus Deutschland Bestellen Lasix Pas Cher Purchase Cialis Best 10 Online Pharmacies

Acheter Levitra Ligne

Cialis Kaufen Preise Sildenafil Dosage Achat Cialis En Ligne Europe Amoxicillin Problems Order Cialis Tablets Cheap Prevacid Otc Levitra Selbstversuch Levitra Prices Vigra For Men Citalopram How To Buy Cialis *** Konten Terlarang *** Without Prescription. Cialis Ohne Rezept Forum Best Levitra Cialis Tadacip Wirkung Billig *** Konten Terlarang *** generic cialis Cialis Para Se Utiliza Cheap *** Konten Terlarang *** Samples Order Cialis Online For Sale Provera Taking Anaprox With Amoxicillin Cheap Generic Kamagra 1 Mg Prednisone No Scrip Worldwide Cheapeast Pyridium No Prescription Needed Pills Akron Generic *** Konten Terlarang *** Amoxicillin Toe Infection Dose Online Amoxil Levitra Best Prices Ezonlinepharmacy *** Konten Terlarang *** Torrino *** Konten Terlarang *** online pharmacy Liquid Amoxicillin For Cats Closest Thing To Levitra Buy Cheap Cialis Pills Cephalexin In Cats Cialis 5 Mg Collaterali Priligy Online Usa Cialis Dangereux Buy Now Clobetasol Internet Levitra Trial Buy Levitra Professional Online Cialis Faut Il Une Ordonnance Dapoxetine Purchase Clindamycin Cephalexin Levitra Dosage Instructions Priligy Online Usa Amoxicillin 200 Cialis 10 Mg Effets Indesirables Buying Kamagra Online Safe To Buy Cialis Online Natural A Propecia *** Konten Terlarang *** Comprare Il *** Konten Terlarang *** Su Internet Pet Cialis Usa No Rx Macrobid Where To Order Visa Accepted Arkansas Cialis Es Bueno Cheap Orlistat Amoxicillin Ciprofloxacin Connection Amoxicillin Dosages For Dogs Levitra Soft Tabs Online Provera Stirling Buy Now Worldwide Finasteride Shop Best Levitra Generic Achat Cialis A Prix Competitifs Cialis Vs Cialis Professional Priligy Tablet Kamagra Site Reviews Pastillas Cialis Opiniones Shop Cialis Online Buy Metformin Cialisis Medicamentos cialis Propecia Epididimitis Alli Orlistat Best Price Buy Cheap Cialis Site Awc Pharmacy Propecia Drug Priligy Forum Kamagra Francia Buy Betnovate No Presc Uk Propecia Pharmacy Carte Levitra Cialis Prix Levitra Comparaison Where To Order Cialis Cialis 20 Mg Interactions Priligy Como Funciona Priligy Buy Cuanto Cuesta Cialis En La Farmacia Zithromax Tabs *** Konten Terlarang *** Combivent Respimat Price Propecia Cortisol Online Cialis Where To Get Cheap Prescriptions Priligy Originale Fast Shipping *** Konten Terlarang *** Levitra Generika Aus Deutschland Amoxicilline 500 Grossesse Buy Propecia Brand Online Pharmacy Baku
kampoeng